Internasional

Bucin Banget, Gong Hyo Jin Sedih Ditinggal Kevin Oh Wamil

Bucin Banget, Gong Hyo Jin Sedih Ditinggal Kevin Oh Wamil

PASUNDAN EKSPRES -  Baru-baru ini, aktris Korea Gong Hyo Jin jadi bintang tamu dalam acara tvN "You Quiz on the Block" yang atayang pada 3 Januari kemarin. 

Dalam acara yang dipandu oleh Yoo Jae Seok, pemain film Crazy Romance tersebut buka-bukaan soal pernikahan dan kesedihannya yang harus berpisah dengan suami karena sedang menjadlani Wajib Militer.  

"Dia pergi kemarin lusa. Saya pergi bersamanya ke pusat pelatihan. Saya telah menghabiskan dua malam tanpa dia sekarang. Saya menangis di kedua malam tersebut." kata Gong Hyo Jin kepada Yoo Jae Seok yang mengutip dari allkpop.  

Bintang Drakor Jealousy Incarnate itu juga menambahkan, jika Kevin Oh membuat akun email agar bisa bertukar kabar dengannya selama mengikuti Wamil. 

"Hati saya merasa bertentangan. Dia membuat akun email agar kami tetap berhubungan. Saya mendapat email setiap pagi jam 10 pagi, seolah-olah kita sedang menonton film." 

Bucin Banget, Gong Hyo Jin Sedih Ditinggal Kevin Oh Wamil
Bucin Banget, Gong Hyo Jin Sedih Ditinggal Kevin Oh Wamil

Selain mengungkapkan kesedihannya yang ditinggal suami untuk menjalani wajib militer, Gong Hyo Ji juga buka-bukaan soal kehidupan pernikahannya dengan Kevin Oh yang sudah dibangun selama satu tahun. 

"Sudah setahun lebih sejak kita menikah. Mereka bilang jika kamu mematikan lampu di saat yang sama, kamu masih pengantin baru. Menurutku kita masih dalam fase itu. Aku masih ingin untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya." ungkap Gong Hyo Jin. 

Menariknya, sebelum memutuskan untuk menikah dengan Kevin Oh, Hyo Jin sempat mengungkapkan ingin melajang seumur hidup. Menanggapi hal tersbut, aktris 43 tahun itu berkata, 

"Saya pikir meskipun saya memilih untuk tetap melajang, saya belum tentu sendirian karena banyak orang saat ini yang memilih untuk tetap melajang."

Selain itu, Hyo Jin dengan bijak berkata bahwa pernikahan bukan hanya tentang dirinya seorang. 

"Saya juga berpikir bahwa pernikahan bukanlah untuk saya setelah melihat beberapa teman saya yang menikah. dan menjadi ibu." lanjutnya.  

Menurut Gong Hyo Jin, keinginannya untuk menikah karena sudah mengetahui kehadiran seseorang yang lebih baik darinya yaitu Kevin Oh. 

"Ternyata, kamu benar-benar bisa mengetahui kapan kamu bertemu seseorang yang akan kamu nikahi. Bagiku, aku melihat bahwa orang tersebut adalah seseorang yang lebih baik dariku. 

Bahkan, Hyo Jin berkata tidak mudah bagi dirinya utuk berdaptasi dengan kehadiran seseorang yang menurutnya lebih baik dar pada dirinya. 

"Sejujurnya, tidak semudah itu menjadi seseorang yang lebih baik dariku. padaku. Tapi dia adalah orang yang seperti itu." 

Di sela-sela wawancara, Gong Hyo Jin mengaku bucin banget sama Kevin Oh sampai-sampai menulis nomor kontak suaminya dengan nama "Malaikatku".

"Aku menyimpannya di ponselku sebagai 'Malaikatku'. Aku benar-benar menganggapnya sebagai malaikat. Tapi keluarganya berpikir aku sangat murahan karenanya (tertawa)." 

Sementara itu, Kevin Oh baru saja menjalani Wajib Militer dan melepas kewarganegaraan Amerika Serikat. 

Kevin Oh sendiri adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang lahir di New York, Amerika Serikat, 29 Agustus 1990.

Ia memiliki dua kewarganegaraan, Korea Selatan dan Amerika. Kevin pertama kali dikenal publik setelah menjuarai Superstar K7 pada 2015.

Pada April 2022, Kevin dan aktris Gong Hyo Jin mengumumkan hubungan asmara mereka.

Selang beberapa bulan, tepatnya pada Agustus 2022, pasangan ini mengumumkan akan menikah di Amerika pada Oktober 2022.

Kevin Oh dan Gong Hyo Jin pada akhirnya benar-benar melangsungkan pesta pernikahan secara tertutup di New York pada 11 Oktober 2022.

(nym)

Berita Terkait