Internasional

Penampilan Anggun Bareng 2000 Paduan Suara dan 20 Musisi Sukses Pukau Penonton Konser "Spectacul'Art Chante Florent Pagny"

Anggun C. Sasmi dalam Konser di Prancis. (SUMBER FOTO: dok.istimewa)
Anggun C. Sasmi dalam Konser di Prancis. (SUMBER FOTO: dok.istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Anggun, penyanyi berdarah Indonesia yang telah sukses go international berhasil pukau puluhan ribu penonton dalam tur di Congress City Nantes pada 21 September 2024 lalu.

Konser Anggun C Sasmi itu resmi ditutup di Prancis setelah ia tampil di 30 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Eropa, Asia Timur, dan Timur Tengah dan sekaligus menjadikan Anggun sebagai penyanyi Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di luar negeri.

BACA JUGA:Penyanyi NIKI Umumkan Tur Dunia, OTW Pulang Kampung ke Jakarta Tahun Depan

BACA JUGA:Wih, Taylor Swift Bawa Ed Sheeran untuk "Nyempil" di The Eras Tour London!

Dalam penutupan konsernya itu, Anggun tampil all out bareng sekitar 2000 paduan suara dan 20 musisi yang mengiringinya di atas panggung megah.

Anggun juga mengungkapkan rasa bahagianya saat bisa tampil di panggung besar dan melihat para penonton bernyanyi bersama. 

"Melihat ribuan orang bernyanyi bersama saya dan merasakan emosi yang ditimbulkan oleh kekuatan paduan suara yang mengiringi saya merupakan pengalaman artistik yang luar biasa," ungkap Anggun dalam keterangannya dikutip dari detikhot.

BACA JUGA:Adele dan Rencana Rehatnya dari Dunia Musik: Pertunjukan Residensi di Munich Jadi Penutup

BACA JUGA:Venue Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Bandung" Pindah Lagi, Promotor: Bisa Refund Tiket 100%

Selain itu, Anggun pun mengungkapkan terima kasihnya kepada para tim yang terlibat dalam konsernya ini.

"Terima kasih kepada @vincent_fuchs atas energi dan bakatnya. Terima kasih kepada @sandralouvigne dan tim luar biasa yang mengelilingi proyek ini," sambungnya.

 

Sejak pertengahan 2024, Anggun memang sedang menjalani tur konser bertajuk Spectacul'Art Chante Florent Pagny. 

Tur ini dimulai di Theatre Antique d'Orange pada 7-8 Juni 2024.

Setelah itu, Anggun melanjutkan penampilannya di Palace of Congress pada 15 Juni 2024, L'Amphitheatre 3000 pada 14 September 2024, dan puncaknya di Congress City Nantes pada 21 September 2024.

(pm)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua