Lifestyle

Makna Lagu BIRDS OF A FEATHER milik Billie Eilish yang Viral di TikTok, Beneran bikin Baper!

Makna Lagu BIRDS OF A FEATHER milik Billie Eilish yang Viral di TikTok, Beneran bikin Baper!
Makna Lagu BIRDS OF A FEATHER milik Billie Eilish yang Viral di TikTok, Beneran bikin Baper! (Image From: Screenshot/YouTube BillieEilishVEVO)

PASUNDAN EKSPRES - Makna lagu BIRDS OF A FEATHER milik Billie Eilish yang viral di TikTok. Saat ini, lagu terbaru milik Billie Eilish tengah populer di salah satu media sosial.

Lagu tersebut adalah "BIRDS OF A FEATHER" yang meruapakan lagu keempat dari album Hit Me Hard and Soft yang sudah dirilis pada 17 Mei 2024 kemarin.

Lagu ini terdengar easy listening yang bisa membuat siapapun yang mendengarnya menjadi semangat. Lagu ini menjadi viral karena sering dijadikan backsound video di TikTok. 

Nah, sebenarnya apa, ya makna lagu "BIRDS OF A FEATHER" milik Billie Eilish ini? 

Makna Lagu BIRDS OF A FEATHER 

Lagu yang berada di album terbaru Billie Eilish ini punya makna yang romantis, lho. "BIRDS OF A FEATHER" mengisahkan sebuah perasaan cinta yang teramat mendalam yang dirasakan seseorang terhadap pasangannya.

Seperti pada lirik, "I don't think I could love you more", yang menunjukkan bahwa perasaan cintanya tidak bisa bertambah lagi. Seolah, ia ingin kekasihnya bisa tetap tinggal di sisinya sampai akhir hayat. 

Frasa "BIRDS OF A FEATHER" sering digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang memiliki kecocokan dan kesamaan.

Dalam konteks lagu ini, frasa tersebut dapat dimaknai sebagai dua orang yang saling memahami satu sama lain dan terikat oleh cinta yang tulus.

BACA JUGA: Serbu Promo HokBen x Jenius: Menu Favorit Simple Set Cuma Rp9.999, Berlaku Sampai 23 Juni 2024

BACA JUGA: 3 Penyebab Insomnia yang sering Tidak Disadari karena Sepele

Lebih dari sebuah kisah romantis, lagu ini mengeksplorasi sebuah cinta yang mendalam. Di mana lagu ini memberikan makna bahwa cinta sejati akan dapat memberikan kekuatan dan penghiburan di situasi tersulit.

Secara keseluruhan, lagu "BIRDS OF A FEATHER" merupakan sebuah lagu yang menyentuh hati, menceritakan tentang cinta, kesetiaan, dan komitmen.

Lagu ini menyampaikan pesan yang kuat mengenai kekuatan cinta yang sejati, yang mampu bertahan selamanya, bahkan hingga melampaui batas kematian.

Nah, buat kamu yang mempunyai cinta teramat hebat, kamu bisa jadikan lagu ini sebagai media pengungkapan perasaan kamu.

Lagu Billie Eilish ini sangat romantis bagi kamu yang tengah jatuh cinta. Bakalan baper banget, deh!

Itulah mengenai makna lagu "BIRDS OF FEATHER" milik Billie Eilish. 

(ipa)

Berita Terkait