Nasional

Klarifikasi Ahok Hingga Respon Luhut-Prabowo Soal Isu Jokowi-Gibran Tidak Bisa Kerja

Klarifikasi Ahok - Mantan Komisaries PT Pertamina Basuki Tjahaja atau Ahok memberikan klarifikasi mengenai pernyataanya tentang Jokowi Gibran Tidak Bisa Kerja. (Dok FokNews)

PASUNDAN EKSPRES - Klarifikasi Ahok - Mantan Komisaries PT Pertamina Basuki Tjahaja atau Ahok memberikan klarifikasi mengenai pernyataanya tentang Jokowi Gibran Tidak Bisa Kerja. 

"Kalau cuma 2 tahun, karakter teruji kalau ada kekuasaan. Sekarang saya mau tanya, di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama jadi wali kota?," tanya Ahok dalam video viral 

Selain itu, Mantan Gubernur DKI juga mengatakan apakah selama ini Jokowi bisa kerja atau tidak?

"Terus ibu pikir Pak Jokowi juga bisa kerja? Saya lebih tahu dan sebenarnya saya nggak enak bilang depan umum," kata Ahok.

Dalam berita terpisah klarifikasi ahok mengenai pernyataannya mengenai Jokowi Gibran tidak bisa kerja. 

BACA JUGA:Mahfud MD Bicara UU Masyarakat Adat dan Janjikan Perlindungan Hukum

BACA JUGA:Ketua KPU Divonis Langgar Kode Etik, Ini Komentar Gibran dan Ganjar

Dalam klarifikasi ahok, ia hanya mengatakan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih pemimpin. 

Selain itu, ia meminta kepada masyarakat untuk tidak memotong-motong videonya yang menimbulkan kegaduhan. 

"Orang bilang, kamu ngomong keras, ngritik Pak Jokowi, nyerang personal? nggak? saya cuma ingatkan hati-hati. Jangan dipotong-potong," kata Ahok dalam klarifikasinya. 

Berita Terpisah, kami juga mendapatkan informasi mengenai respon Luhut-prabowo tentang isu Jokowi-Gibran tidak bisa kerja. 

Mentri Koordinator Bidang Maritin dan Investasi (Menko Marves) LUhut Binsar Panjaitan dan Mentri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberikan Respon terhadap isu tersebut. 

BACA JUGA:Respon Puan dan Boby Nasution Soal Jokowi Dikritik Kampus

BACA JUGA:Jelang Pencoblosan, Ini Dia Hasil Survei Terbaru Anies vs Prabowo vs Ganjar

Dalam konferensi pers yang dilakukan pada Rabu, 7 Februari 2024. Disitu luhut mengatakan orang yang menuding jokowi merupakan orang yang bermasalah. 

Selain itu Luhut juga memberikan keberhasilan Presiden Jokowi yang telah menyelenggarakan F1 Powerboat (F1h20) dan Aquabike Jetski World Championship 2023 di Danau Toba, Sumatra Utara. 

"Jadi kalau ada orang yang bilang Pak Jokowi enggak bisa kerja, lihat ini dengan kepalanya ini," ucap luhut dikutip dari CNN Indonesia.

Berbeda dari luhut, Prabowo mempunyai penilaiannya sendiri mengenai isu Jokowi yang tidak bisa kerja. 

"Kalau ada yang mengatakan beliau (Jokowi) tidak bisa kerja itu orangnya saya kira ya otaknya perlu diperiksa itu," kata Prabowo saat hadiri kegiatan Konser Indonesia Maju diKabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Itulah berita tentang Klarifikasi Ahok Hingga Respon Luhut Prabowo Soal Isu Jokowi Gibran Tidak Bisa Kerja. 

Berita Terkait