Nasional

Bobby Nasution jadi Kader Gerindra, Langsung Daftar Bakal Calon Pilgub Sumut

Bobby Nasution jadi Kader Gerindra, Langsung Daftar Bakal Calon Pilgub Sumut
Bobby Nasution jadi Kader Gerindra, Langsung Daftar Bakal Calon Pilgub Sumut (Image From: Screenshot/Instagram @bobbynst)

PASUNDAN EKSPRES - Bobby Nasution jadi kader Gerindra setelah mendaftarkan diri sebagai bakal clon Gubernur Sumatera Utara. Bobby datang ke kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Utara untuk mengambil kartu tanda anggota (KTA) partai.

Ia tidak datang sendiri, melainkan bersama rombongan. Bobby diterima dan dilayani oleh jajaran pengurus provinsi dari Partai Gerindra saat mengambil KTA tersebut.

Bobby Nasution jadi Kader Gerindra 

"Alhamdulillah Bismillahirrahmanirrahim, saya per hari ini langsung menjadi kader Partai Gerindra. Alhamdulillah pendaftaran ini langsung diterima oleh DPD Partai Gerindra Sumut," kata Bobby Nasution di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut, dilansir dari CNN Indonesia, Rabu (22/5). 

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, mengaku bangga bahwa akhirnya Bobby Nasution memilih bergabung dengan partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto. 

Irawan menyatakan bahwa partainya memang memiliki kedekatan dengan Bobby selama ia menjabat sebagai Wali Kota. 

Sebulan sebelum bergabung dengan Partai Gerindra, Bobby Nasution sempat santer diberitakan akan bergabung dengan Partai Golkar.

Hal ini diakui langsung oleh Bobby seiring dengan niatnya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

BACA JUGA: Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2024 Membawa Kedamaian dan Kebahagiaan

BACA JUGA: Sidang Lanjutan Kasus Gratifikasi Syahrul Yasin Limpo: Kesaksian Dirjen Perkebunan Andi Nur Alamsyah

Bahkan, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, juga mengakui telah menugaskan Bobby untuk maju mencalonkan diri di Sumatera Utara.

Setelah resmi bergabung dengan Partai Gerindra, Bobby Nasution kini juga telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara untuk Pemilihan Gubernur 2024.

Bobby mengaku telah meminta izin kepada mertuanya terkait dengan keputusannya untuk maju sebagai calon gubernur tersebut.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Bobby telah mendapatkan dukungan dari keluarganya, khususnya mertuanya, dalam rencana pencalonannya di Pilkada Sumut 2024.

(ipa)

 

Berita Terkait