News

Mobil Truk Pengangkut Tanah Merah Alami Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Subang, Arus Lalu Lintas Tersendat

Kecelakaan Subang
Mobil Truk Pengangkut Tanah Merah Alami Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Subang, Arus Lalu Lintas Tersendat

SUBANG - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Ahmad Yani, Subang, melibatkan truk pengangkut tanah merah dan sebuah mobil kol bak kecil.

Insiden ini mengakibatkan lalu lintas di jalur tersebut tersendat parah, dengan kemacetan panjang baik dari arah Bandung menuju Subang maupun sebaliknya.

Hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pihak kepolisian dari Polres Subang dan Dinas Perhubungan (Dishub) Subang sedang berupaya keras untuk mengevakuasi material tanah merah yang tumpah ke jalan akibat kecelakaan.

Dari pantauan Pasundan Ekspres, proses evakuasi diperkirakan memakan waktu, mengingat ukuran truk dan volume material yang tersebar di jalan.

Kronologis kecelakaan masih dalam tahap penyelidikan, dan aparat berwenang masih mengumpulkan informasi dari para saksi mata di lokasi kejadian.

Arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat, dan para pengguna jalan diimbau untuk mencari jalur alternatif guna menghindari kemacetan.

Pihak kepolisian juga telah mengerahkan petugas untuk mengatur lalu lintas guna meminimalisir dampak kemacetan yang terjadi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait penyebab kecelakaan ataupun kondisi dari pengemudi kedua kendaraan. (idr)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua