News

Keluarga Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Cari Informasi di Sekolah

Keluarga Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Cari Informasi di Sekolah
Keluarga Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Cari Informasi di Sekolah

PASUNDAN EKSPRES- Sejumlah keluarga korban kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok mendatangi sekolah pada hari Minggu (12/5/2024) untuk mencari informasi terbaru terkait kondisi anak-anak mereka.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Sabtu (11/5/2024) di Ciater, Subang, Jawa Barat, saat rombongan siswa dalam perjalanan pulang dari acara perpisahan di Bandung.

Salah satu keluarga korban, Mas Aji, yang merupakan kakak kandung dari Ahmad Fauzi, salah satu siswa SMK Lingga Kencana, mengungkapkan rasa cemas dan khawatirnya. Ia pertama kali mendapatkan informasi tentang kecelakaan tersebut pada Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIB.

"Awalnya saya dengar dari media sosial, tapi tidak yakin. Terus saya cek di beberapa media, ternyata benar ada kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana," ungkap Mas Aji.

Sejak saat itu, Mas Aji sudah berkali-kali mendatangi berbagai pihak untuk mencari informasi terbaru tentang kondisi adiknya. 

"Saya sudah bolak-balik 4 kali untuk mencari informasi. Saya ingin tahu kondisi adik saya, apakah dia selamat atau terluka," kata Mas Aji.

Mas Aji menuturkan bahwa ia terakhir kali berkomunikasi dengan adiknya pada Sabtu sore, Saat itu, Ahmad Fauzi memberitahu Mas Aji bahwa mereka sedang makan-makan di sekitar Lembang dan baterai ponselnya hampir habis.

"Dia bilang HP-nya tinggal 20%, setelah itu tidak ada kabar lagi. Saya kaget saat dengar kabar kecelakaan," imbuhnya.

Hingga saat ini, Mas Aji masih mendapatkan informasi yang simpang siur tentang kondisi adiknya. Ia hanya mengetahui bahwa Ahmad Fauzi mengalami luka berat.

"Saya masih menunggu kabar terbaru dari pihak sekolah dan rumah sakit," harap Mas Aji.

Pihak SMK Lingga Kencana sendiri telah membuka posko informasi untuk keluarga korban di sekolah. Petugas dari kepolisian dan dinas terkait juga turut hadir untuk membantu memberikan informasi dan pendampingan kepada keluarga korban.

Kecelakaan bus SMK Lingga Kencana ini menjadi duka mendalam bagi keluarga korban, sekolah, dan masyarakat luas.

Kita semua berharap agar para korban yang mengalami luka-luka dapat segera pulih dan mendapatkan perawatan yang terbaik.

Berita Terkait