News

Pedagang Ayam Potong Dapat Hadiah Mobil dari Bank Nusamba Plered

Bank Nusamba Plered
HADIAH UTAMA: Direktur Utama Bank Nusamba Plered Rd. Nina Sundari, S.E. didampingi Dedi Suhendar sebagai Direktur serta Tim Kantor Cabang Padalarang saat menyerahkan hadiah utama Mitsubishi Xpander Cross kepada Neneng Parida.

PURWAKARTA-Neneng Parida, seorang pedagang ayam potong di Pasar Saguling Kabupaten Bandung Barat berhasil mendapatkan hadiah utama Gebyar Undian Tabungan Harmoni Plus Bank Nusamba Plered Periode XVI Tahun 2023, yakni berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander Cross.

Prosesi penyerahan hadiah utama tersebut langsung dilakukan oleh Direktur Utama Bank Nusamba Plered Rd. Nina Sundari, S.E. Turut mendampingi Dedi Suhendar sebagai Direktur serta Tim Kantor Cabang Padalarang.

Penyerahan hadiah bertempat di kediaman keluarga Neneng Parida di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, pada 8 Maret 2024 lalu.

"Alhamdulillah, saya sudah menjadi nasabah Bank Nusamba Plered Cabang Padalarang di Kantor Kas Cipatat sejak 2012 lalu. Saya senang dengan pelayanannya yang ramah dan lokasinya yang dekat dengan pasar," kata Neneng Parida usai menerima hadiah utama.

Dirinya pun mengaku tak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil. "Insyaallah mobil ini akan sangat membantu untuk mengembangkan usaha dan jalan-jalan bersama keluarga. Terima kasih Bank Nusamba Plered semoga semakin berkembang dan banyak nasabahnya," ujar Neneng Parida.

Sementara itu, Nina Sundari menyebutkan Tabungan Harmoni Plus merupakan tabungan yang memberikan hadiah berlimpah. Hadiah utamanya berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander Cross. 

Ada pula hadiah lainnya berupa satu unit sepeda motor Honda Vario 125 FI, dua unit lemari es LG dua pintu, tiga unit LED Tv LG 32 inch, dan tiga unit sepeda gunung Polygon.

"Selain hadiah berlimpah, membuka Tabungan Harmoni Plus juga sangat mudah dan ringan karena hanya dengan setoran awal Rp100.000 dan setoran selanjutnya Rp50.000 administrasinya pun hanya Rp3.000," ucap Nina Sundari.

Dirinya pun mengucapkan selamat kepada para pemenang Gebyar Undian Tabungan Harmoni Plus Bank Nusamba Plered. Nina juga mengajak nasabah lain yang belum berkesempatan mendapatkan hadiah untuk terus meningkatkan saldo tabungannya. 

"Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah Bank Nusamba Plered, jangan ragu untuk bergabung dan dapatkan layanan serta program terbaik dari kami," katanya mengajak.(adv/add/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua