News

Kehadiran Istri Song Joong Ki di Premier Film My Name Is Loh Kiwan Disorot, Kenapa Ya?

Istri Song Joong Ki Disorot di Premier Film My Name Is Loh Kiwan, Kenapa Ya?
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor kenamaan Korea, Song Joong Ki baru-baru ini menghadiri VIP premiere film terbarunya yang berjudul My Name Is Loh Kiwan

Pemutaran perdama film My Name Is Loh Kiwan tersebut diadakan di di CGV Yongsan i-Park Mall di Yongsan-gu Seoul, menjelang perilisan film di Netflix. 

Diketahui, aktor berusia 38 tahun tersebut rupanya didampingi oleh sang istri, Katy Louise Saunders.

BACA JUGA:Song Joong-ki Jadi "Gelandangan" di Film My Name Is Loh Kiwan, Visualnya Bikin Salah Fokus

Kehadiran Katy menemani sang suami tercinta itu pun langsung jadi sorotan penonton yang datang dalam acara premier film My Name is Loh Kiwan.

Seorang penonton di sana menyoroti visual mantan aktris itu dengan berkata, "Ada seorang wanita yang sangat cantik, jadi aku melihatnya." Mengutip dari wowkeren. 

"Ternyata itu adalah istri Song Joong Ki. Bahkan di antara para aktor, kecantikannya menonjol," imbuh penonton tersebut. 

BACA JUGA:Song Ju Hee Hello Venus Resmi Umumkan Kehamilan

Di sisi lain, menurut keterangan orang-orang yang ada di sana, Katy menemani Joong Ki menyambut para tamu undangan.

Wanita itu terlibat dalam percakapan singkat dengan sesama aktor serta diam-diam menunggu di belakang ketika Joong Ki sibuk memberikan salam kepada para penonton My Name is Loh Kiwan. 

Pasangan itu juga tidak terlihat membawa putra mereka.Beberapa pihak juga mengungkap bahwa Joong Ki langsung kembali ke tempat Katy berada usai memberikan salam kepada para penonton My Name is Loh Kiwan. 

BACA JUGA:Song Kang Akan Jalani Wajib Militer di Bulan April Mendatang

Song Joong Ki dikatakan menunjukkan ekspresi lembut kepada istrinya.Penonton film My Name is Loh Kiwan lainnya ada yang sampai mengatakan,

"Song Joong Ki hanya tersenyum pada istrinya. Bahkan dari kejauhan, kalian bisa merasakan betapa mereka saling mencintai." Katy pun diungkap menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan suaminya.

Sebelumnya, aktor Jo Han Chul yang juga membintangi film My Name is Loh Kiwan mengungkap perhatian Katy yang memberikan minyak zaitun padanya. 

BACA JUGA:Demi 'Marry My Husband', Song Ha Yoon Rela Menyendiri dan Blokir Kontak Teman-Temannya

Ketika syuting di Hungaria, Katy bahkan mengundang sesama aktor serta staf ke rumahnya dan mentraktir mereka makan.

Sementara itu, film My Name is Loh Kiwan sudah tayang di Netflik mulai 1 Maret 2024. My Name Is Loh Kiwan menceritakan tentang pembelot dari Korea Utara bernama Kiwan (Joong Ki).

Kiwan baru saja tiba di Belgia dengan membawa harapan hidup terakhir. Sedangkan karakter Mari (Choi Sung Eun) adalah wanita yang kehilangan alasan untuk hidup. Keduanya mulai tertarik satu sama lain seperti magnet.

(nym) 

Berita Terkait