News

Komika Marshel Widianto Maju Pilkada 2024, Raffi Ahmad Tutup Kolom Komentar Instagram

Komika Marshel Widianto Maju Pilkada 2024, Raffi Ahmad Tutup Kolom Komentar Instagram
(dok.instagram/sufmi_dasco)

PASUNDAN EKSPRES - Komika Marshel Widianto baru-baru ini mengejutkan masyarakat Indonesia karena mengumumkan akan maju sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan di pemilihan Pilkada 2024 nanti. Kabar Marshel Widianto akan maju Pilkada 2024 tersebut sudah dikonfirmasi oleh Sufmi Dasco selaku Ketua Harian DPP Gerindra.

BACA JUGA:Apakah Elaelo Pengganti X Sudah Bisa Digunakan? Menkominfo Buka Suara

"Dalam Kesempatan ini, kembali saya tegaskan Instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto." kata Sufmi Dasco dalam unggahan akun instagram pribadinya pada (20/6/2024). 

Dalam caption instagram yang sama, Sufmi Dasco berharap kedepannya dapat mengawal program presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Perjuangkan Rekomendasi PDIP , Sutrisno Dukung H Adik Nyalon Bupati

"Ke depan kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar bisa terealisasikan nantinya demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia," tulisnya lagi.

Namun, pencalonan Marshel Widianto di Pilkada 2024 menuai reaksi yang cukup beragam di media sosial. Bahkan, Raffi Ahmad yang memberi dukungan kepada ayah dua anak itu memutuskan untuk menutup kolom komentar instagram pribadinya. 

BACA JUGA:Polres Karawang Gelar Bakti Religi Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Dalam caption-nya, Raffi Ahmad menyebut bahwa RMarshel layak mendapat kesempatan yang sama. Menurut suami Nagita Slavina itu, Marshel bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain Raffi Ahmad, banyak artis tanah air lainnya yang mendukung Marshell ikut Pilkada 2024. Salah satu dukungan tersebut datang dari Thariq Halilintar, Atta Halilintar, hingga Baim Wong. 

(nym) 

Berita Terkait