News

Ditanya Gabung Koalisi Abah yang Mana? Jusuf Hamka: "Saya Tidak Dalam Posisi untuk Bisa Memilih"

Ditanya Gabung Koalisi Abah yang Mana? Jusuf Hamka: "Saya Tidak Dalam Posisi untuk Bisa Memilih"
Jusuf Hamka di acara Q&A Metro TV (dok.YouTube/METRO TV)

PASUNDAN EKSPRES - Jusuf Hamka atau yang akrab disapa Babah Alun baru-baru ini menjadi narasumber dalam acara Q&A Metro TV yang dipandu oleh Yohana Margaretha pada (4/6/24). 

Dalam acara tersebut, akhirnya Jusuf Hamka buka suara soal maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. Menariknya, saat ditanya akan memilih bergabung dengan koalisi Abah yang mana, Jusuf Hamka memilih menjawab dengan bijak. 

"Saya ini tidak dalam posisi untuk bisa memilih" kata Jusuf Hamka. 

BACA JUGA:Pj Bupati Subang Kosongkan Jabatan Kadis PUPR dan Dinas Pertanian untuk Cari yang Kompeten Lewat Open Bidding, Nenden dan Heri Sopandi Tidak Kompeten?

Novita Tandry yaitu seorang Psikolog yang juga hadir di dalam acara Q&A Metro TV berkesempatan untuk bertanya kepada Jusuf Hamka, apakah Jusuf Hamka mampu berubah untuk mulai beradaptasi dengan dunia politik nanti?

"Harusnya, negeri ini siap gak menerima perubahan dari saya? Bukan tanya saya siap berubah gak?" tegas Jusuf Hamka. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Subang Kritik Rotasi 13 Kadis yang Dilakukan Pj Bupati, Sebut Tak Ada Urgensinya

Sherly Annavita yakni seorang influencer juga berkesempatan untuk bertanya kepada Jusuf Hamka tentang seberapa siap babah (Jusuf Hamka) dan keluarga dengan kondisi media soial yang pasti menyoroti kehidupan dia. 

"Saya gak punya persiapan apa-apa selama ini kan temen-temen tahu saya gak suka flexing jadi apalagi kalau udah mau jadi pejabat publik transparan- setransparannya. Dan saya pun juga tidak akan membiarkan anak-anak saya terutama temen-temen saya bilang mereka, gini kalau kamu mau mendukung saya cukup satu saya bilang jangan minta pekerjaan di Balai Kota." 

BACA JUGA:Babah Alun Pindah Panggung, Musibah atau Kesenangan?

Jusuf Hamka menambahkan dalam keterangan resminya bahwa tanpa mahar, tanpa pernah tahu, hingga tanpa diminta akhirnya ia dipilih untuk maju Pilkada 2024 merupakan hal yang luar biasa. 

"Nah, saya sudah dimulai tanpa mahar, tanpa tahu, tanpa mengharap, tanpa minta saya dijadikan calon aja udah luar biasa." 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua