News

Ridwan Kamil-Suswono Spill Persiapan Pilkada Jakarta 2024, Siap Gaspol Kampanye

Ridwan Kamil-Suswono Spill Persiapan Pilkada Jakarta 2024, Siap Gaspol Kampanye
(dok.instagram/ridwankamil)

PASUNDAN EKSPRES - Ridwan Kamil baru-baru ini hadir dalam podcast YouTube Tempodotco yang diunggah pada 14 September 2024. Dalam wawancara yang dipandu oleh Jurnalis Tempo, Stefanus Pramono dan Raymundus Rikang tersebut Ridwan Kamil dan Ir. Suswono buka-bukaan soal periapannya menuju Pilkada Jakarta 2024. 

"Kalau dari saya pribadi tentunya menjaga kesehatan. Kemudian, memetakan sebagai individu baru di tempat baru fase pertama dalam berkenalan. Menghampiri, bersilahturahmi 'kan gitu, ya. Ada yang mau didatengin ada yang gak mau biasa dinamika." ungkap Ridwan Kamil. 

BACA JUGA:Dihadapi Berbagai Masalah, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Subang Optimis Capai Target PAD Rp1 Miliar

Ridwan Kamil melanjutkan bahwa perispan menuju Pilkada Jakarta 2024 dilakukan bersama konsolidasi dengan Koalisi Rekonsoliasi. 

"Sehingga itu dilakukan bersama dengan konsolidasi koalisi kami Koalisi Rekonsoliasi. Terpisah di Pilpres bergabung di Pilkada Jakarta membutuhkan manajemen dinamika 
yang lebih komprehensif, ya kira-kira." lanjut Ridwan kamil.

BACA JUGA:Panwascam Pagaden Barat Ajak Masyarakat Awasi Pilkada di Subang

Selain itu, Ridwan Kamil juga menambahkan akan segera memulai kampanye yang kabarnya dimulai pada tanggal 23 September 2024. 

"Sambil persiapan nanti karena kampanye kalau gak salah dimulai tanggal 23. Setelah itu baru gaspol"

Pada kesempatan yang sama, Mantan Menteri Pertanian Republik Indonesia, Ir. Suswono mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka dipasangkan dengan Ridwan Kamil menuju Pilkada Jakarta 2024.

BACA JUGA:Wisuda ke-8, POLSUB Luluskan 186 Mahasiswa Yang Berdaya Saing

"Saya juga gak nyangka, ya bisa jadi calon wakil gubernur" kata Ir. Suswono . 

Suswono kembali melanjutkan bahwa sebelumnya sudah ada beberapa nama yang diusulkan untuk mendampingi Ridwan Kamil di Pilkada 2024. 

"Beberapa nama sebenarnya sudah diusulkan, banyak. Nah, tiba-tiba ternyata terakhir begitu nama saya disodorkan pada senyum semua" lanjut Ir. Suswono. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua