News

PKS Targetkan Suara Anies-Muhaimin 80 Persen di Jabar

PASANG TARGET: Ketua DPW PKS Jawa Barat Dr H Haru Suandaharu bersama Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur menyampaikan target kemenangan untuk suara AMIN di Jawa Barat sebanyak 80 persen. YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Ketua DPW PKS Jawa Barat Dr H Haru Suandaharu bersama Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur menyampaikan target kemenangan untuk suara AMIN di Jawa Barat sebanyak 80 persen. Itu disampaikan, dalam acara temu tokoh, relawan, dan Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Gus Muhaimin di Laska Hotel Subang, Kamis (25/1).

Haru Suandaharu mengatakan, keoptimisan ini didasarkan pada kepercayaan masyarakat dan aspirasi akan perubahan yang lebih baik di Indonesia.

Dia mengatakan, bahwa peta politik bisa berubah, terutama dengan antusiasme masyarakat terhadap pasangan calon dalam Pilpres 2024. "Saatnya kita lihat perubahan dalam Pilpres 2024 ini," ujarnya.

Ia menekankan bahwa partai PKB, NasDem, dan partai lainnya juga berpartisipasi aktif untuk mendukung suara AMIN, menunjukkan dukungan kuat dari loyalis partai-partai tersebut.

Dr. Haru menambahkan, di tengah tantangan seperti tingkat pendidikan yang rendah, akses terbatas ke layanan kesehatan, dan kemiskinan yang meluas, masyarakat membutuhkan pemimpin yang mampu meningkatkan aspek-aspek penting bagi kemajuan Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Subang, Agus Masykur Rosyadi, menyatakan komitmennya untuk memobilisasi seluruh kader dan simpatisan dalam meraih suara sebanyak mungkin di Pilpres 2024 untuk pasangan AMIN.

"Dengan optimisme yang tinggi, kami yakin AMIN akan meraih suara terbanyak di Subang," ungkapnya.

Menanggapi dinamika politik di beberapa daerah yang mungkin merupakan basis partai lain yang mengusung calon lain, Agus menegaskan bahwa yang terpenting adalah strategi untuk meraih kemenangan.(ygo/ysp)

Berita Terkait