News

Ruben Onsu dan Sarwendah Akan Menghadapi Sidang Cerai Perdana Pada 9 Juli 2024, Ini yang dikatakan Oleh Pihak Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah Sumber (foto TRIBUNTRENDS.COM)
Ruben Onsu dan Sarwendah Sumber (foto TRIBUNTRENDS.COM)

PASUNDAN EKSPRES - Presenter kondang Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, dijadwalkan akan menghadiri sidang cerai perdana mereka pada 9 Juli 2024 mendatang. Sidang tersebut akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kabar ini disampaikan oleh Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah. Ia mengungkapkan bahwa kliennya belum bicara banyak terkait kehadirannya dalam sidang perdana nanti.

Chris hanya berharap agar permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapi Ruben dan Sarwendah dapat diselesaikan dengan baik. "Tunggu tanggal mainnya aja. Doakan aja semoga hasilnya baik baik buat mereka," ujar Chris Sam Siwu.

Sebelumnya, Sarwendah buka suara terkait gugatan cerai yang didaftarkan oleh suaminya sendiri, Ruben Onsu, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah, membenarkan adanya gugatan cerai yang dibuat Ruben untuk mengakhiri pernikahannya dengan kliennya.

"Jadi yang bisa kami sampaikan, penjelasan Humas Pengadilan itu benar, ada gugatan cerai dari RSO (Ruben Samuel Onsu) kepada klien kami," kata Chris Sam Siwu.

Tetapi Chris masih merahasiakan alasan Ruben ingin mengakhiri pernikahannya dengan Sarwendah setelah 11 tahun bersama. Ia mengatakan bahwa hal tersebut sudah masuk ranah perkara dan akan dibahas di pengadilan.

Chris juga tidak bisa menyampaikan bagaimana respon Sarwendah ketika mengetahui gugatan cerai tersebut. Ia menjelaskan bahwa Sarwendah dan anak-anaknya sedang berada di luar negeri sehingga belum bisa dimintai tanggapannya.

Meskipun demikian, Chris memastikan bahwa hubungan Sarwendah dan Ruben Onsu baik-baik saja. Keduanya masih berkomunikasi dan menjaga hubungan demi anak-anak.

"Intinya hubungan antar lawyer baik, Sarwendah dan Ruben Onsu sangat baik. Mereka masih komunikasi, mereka masih video call juga, jadi baik-baik saja," ungkapnya.

Chris berharap perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan terbaik untuk semua pihak. "Artinya pengin semua hasilnya dengan baik, gak ada salah menyalahkan. Kami minta doanya semoga proses ini berjalan baik buat Ruben, Sarwendah, dan anak anak," ujar Chris Sam Siwu.

Berita Terkait