Selebriti

Rose BLACKPINK Resmi Gabung THEBLACKLABEL, Lagi Siapkan Lagu Baru

Rose BLACKPINK Resmi Gabung THEBLACKLABEL, Lagi Siapkan Lagu Baru

PASUNDAN EKSPRES - Bukan rumor belaka, akhirnya Rose BLACKPINK mengumumkan telah resmi bergabung dengan THEBLACKLABEL usai memutuskan hengkang YG Entertainment.  Kabar bergabungnya Rose THEBLACKLABEL di agensi terbaru tesebut dibagikan langsung oleh THEBLACKLABEL dalam pernyataan resminya yang melansir dari Soompi pada Selasa (18/6/2024).

"Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose," kata THEBLACKLABEL. 

Keputusan itu diambil lantaran hubungan baik antara pelantun On The Ground tersebut dengan bos THEBLACKLABEL, Teddy. Sang agensi lantas mengabarkan bahwa pemilik nama asli Park Chae Young ini akan segera comeback dan melebarkan kariernya di luar negeri.

BACA JUGA:4 Fakta Album Baru Jimin BTS yang Berjudul 'MUSE', La Lettra jadi Frasa yang Menarik Perhatian

"Rose saat ini sedang bersiap untuk bertemu penggemar global dengan musik baru, dan dia berencana untuk terlibat dalam aktivitas musik di seluruh dunia bekerja sama dengan label rekaman global di masa mendatang," jelas THEBLACKLABEL.

Berikut pernyataan resmi pelantun "On The Ground" tersebut dalam sebuah postingan instagram. 

Maaf untuk menunggu lama. Saya tahu beberapa dari Anda sangat ingin mendengar kabar dari saya selama beberapa waktu.

BACA JUGA:Album Solo Jimin BTS Terbaru 'MUSE' Siap Dirilis Bulan Juli, ada Berapa Lagu?

Saya pribadi tidak ingin berbicara atau mengumumkan apa pun sebelum semuanya selaras agar musik saya keluar. Sederhananya, apa pun yang saya katakan, saya ingin bersiap untuk mendukungnya dengan beberapa hal bagus ff✨

Seperti yang Anda semua tahu, saya datang dari tempat di mana lebih banyak hal telah dilakukan untuk saya dibandingkan melakukan hal-hal sendiri.

Jadi, tentu saja, saya perlu waktu untuk belajar, memahami, meragukan dan memercayai diri sendiri dan orang lain berkali-kali untuk menjadi orang yang paling bertanggung jawab terhadap diri saya sendiri (Sejujurnya saya berharap saya bisa memiliki tambahan 4 tahun lagi di usia dua puluhan sehingga saya bisa belajar semua itu!

BACA JUGA:Ini Dia Profil Jimin BTS, si Baby Mochi yang Trending di Jagat Media Sosial

Seperti yang mungkin Anda semua kenal, saya sangat benci mengatakan bahwa saya memiliki sesuatu sebelum saya benar-benar memilikinya. Dan bagi saya, tidak ada yang lebih penting daripada memberikan kepada Anda apa yang saya sukai, yaitu musik.

Mulai akhir tahun lalu hingga sepanjang tahun ini, aku keluar masuk studio hampir setiap hari, mengerjakan musik baru.

Ini adalah tahun untuk membuat peta dan menavigasi ke tempat yang saya inginkan dan apa yang ingin saya lakukan di masa depan. Sudah berbulan-bulan saya belajar bagaimana menjadi orang yang mandiri.

BACA JUGA:Terciduk Bertemu di Festival Musik, Kim Soo Hyun Bantah Rumor Kencan dengan Lim Na Young

Pada akhirnya, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya secara resmi bekerja dengan @theblacklabel sebagai manajemen musik saya yang akan mengelola kurikulum saya dan membantu saya mencapai impian saya.

Selain itu, saya akan memiliki beberapa pengumuman menarik lainnya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, tetapi yang paling penting, saya ingin semua orang sangat bersemangat dengan musik saya!

BACA JUGA:Bikin Heboh! Syifa Hadju Ungkap Alasan Putus Dengan Rizky Nazar di Instagram Exclusive

Label, manajemen, semua hal itu (yang saya tahu kalian semua sangat bersemangat!!!!), semuanya akan ada untuk mendukung musik dan impian saya. Dan saya SANGAT bersemangat untuk itu.

Jadi tolong bersemangatlah dengan musik saya! Saya tahu Anda memiliki banyak pertanyaan, tetapi ini hanyalah potongan puzzle menarik pertama dari gambaran yang jauh lebih besar. Cinta kamu.

Diakhir pernyataannya, agensi yang juga menaungi Jeon Somi dan Taeyang Bigbang ini berjanji akan mendukung karier Rose Blackpink di masa depan.

"Kami berjanji akan memberikan dukungan penuh untuk memastikan Rose dapat aktif di berbagai bidang. Terima kasih," pungkasnya.

(nym)

 

Berita Terkait