Selebriti

4 Artis dan Idol KPop Umumkan Menikah di 2024, Ada Hyuna

4 Artis dan Idol KPop Umumkan Menikah di 2024, Ada Hyuna

PASUNDAN EKSPRES - Sejumlah artis dan idol KPop Korea dikabarkan ada yang sudah dan akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman artis dan idol KPop umumkan menikah di 2024.

1. Jung Yoo Min

Pemain drama Perfect Marriage Revenge, Jung Yoo Min dikabarkana akan segera menikah tahun ini.  Pada 10 Juli 2024, agensi Jung Yoo Min, Big Picture ENT, menyampaikan, Jung Yoo Min akan menikah pada bulan Agustus.

Menurut laporan tersebut, calon pengantin pria Jung Yoo Min bukanlah seorang selebriti, dan pernikahan mereka akan digelar secara privat dengan tamu keluarga dan kenalan dekat saja.Selamat kepada Jung Yoo Min atas pernikahannya!

BACA JUGA:Lisa Blackpink menjadi Lineup di Global Citizen Festival 2024 bersama dengan Sederet Artis Besar Lainnya

2. Hyuna dan Yong Junhyung 

Pada 8 Juli 2024, YTN melaporkan bahwa Hyuna dan Yong Junhyung akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada tanggal 11 Oktober di Seoul. Hyuna dan Yong Junhyung sebelumnya adalah rekan satu label di bawah naungan Cube Entertainment.

Sebelumnya pada tanggal 18 Januari, Hyuna dan Yong Junhyung secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka melalui media sosial dengan membagikan foto yang sama, yaitu foto mereka berdua sedang berpegangan tangan di akun Instagram masing-masing. 

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat STAY! Stray Kids Bakal Konser 'dominATE' di Jakarta Desember 2024

3. ASH ISLAND And CHANMINA

Pada tanggal 7 Juli 2024, kedua penyanyi ASH ISLAND And CHANMINA sukses mengejutkan penggemar karena secara resmi mengumumkan bahwa mereka baru saja menikah dan sedang menantikan anak pertama mereka.

BACA JUGA:Penyanyi Loco Berterima Kasih Kepada Jimin BTS terkait Pencapaiannya di Billboard Hot 100

4. Lee Yoo Young

Pada tanggal 3 Juli, agensi Lee Yoo Young, ACE FACTORY, merilis pernyataan resmi yang mengumumkan pernikahan dan kehamilan aktris Lee Yoo Young.Lee Yoo Young mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya yang non-selebriti pada bulan Mei tahun ini, dan mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua