Selebriti

Babak Baru Cinta Segitiga Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri Bak Drama Korea

Babak Baru Cinta Segitiga Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri Bak Drama Korea
Babak Baru Cinta Segitiga Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri Bak Drama Korea

PASUNDAN EKSPRES - Han So Hee baru-baru ini mengonfirmasi hubungan kencannya dengan aktor Ryu Jun Yeol yang bikin heboh penggemar sejak 15 Maret 2024. 

Rumor kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol awalnya beredar di media sosial dari pengakuan seseorang yang melihat mereka berlibur bersama di Hawaii. 

Pada hari yang sama, agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berada di Hawaii tetapi menolak mengomentari rumor tersebut. 

BACA JUGA:Visualnya Tumpah-Tumpah! Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda Pamer Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN

Sementara itum  agensi Han So Hee awalnya membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa aktris tersebut sedang berlibur bersama teman dekat.

Tak lama setelah itu, Hyeri Girl's Day yang sebelumnya berkencan dengan Ryu Jun Yeol selama 7 tahun dan berpisah pada November 2023 lalu membuat postingan di Instagram Stories. 

Postingan Hyeri Girl's Day tersebut jika diartikan menjadi “Ini lucu" yang membuat orang berspekulasi macam-macam. 

BACA JUGA:Hyoyeon SNSD Pamer Foto Liburan di Bali, Sempat Nonton Pawai Ogoh-Ogoh

Han So Hee kemudian memposting foto seekor anjing yang memegang pisau dan menulis,

“Jelaskan situasi ini… Saya tidak suka orang yang memiliki pasangan, saya tidak membimbing mereka sambil mengatakan kami hanya berteman, saya tidak Saya tidak tertarik pada mereka, saya tidak menjalin hubungan dengan mereka, dan saya tidak menghalangi hubungan orang lain. Saya menyukai program 'EXchange', tetapi tidak ada hal seperti itu dalam hidup saya.” [Judul bahasa Korea dari acara kencan “EXchange” adalah “transfer cinta”—sebuah frasa yang berarti pindah ke hubungan baru sebelum mengakhiri hubungan terakhir Anda.]

BACA JUGA:Dikabarkan Akan Menikah, Song Ji Eun 'SECRET' dan Park We Tanggapi Kabar Pernikahan Mereka

Sebagai tanggapan terhadap postingan Hyeri, dia menambahkan, “Saya juga menganggap ini lucu.”

Sementara itu, beberapa orang mencatat bahwa pada bulan November 2023 lalu, Han So Hee memposting foto dirinya menghadiri pameran foto Ryu Jun Yeol tepat pada waktu yang sama ketika berita putusnya dengan Hyeri diumumkan.

Pada 16 Maret, Han So Hee melalui blog pribadinya mengumumkan dalam pernyataan panjang bahwa dia sebenarnya berkencan dengan Ryu Jun Yeol. Tetapi hubungannya dengan aktor tersebut tidak tumpang tindih dengan hubungan sebelumnya dengan Hyeri.

BACA JUGA:Sinopsis BTOB Time: Be Together The Movie dan Jadwal Tayangnya

Meskipun dia tidak menyebutkan namanya secara langsung, Han So Hee juga menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram Story-nya yang sekarang dihapus, menjelaskan bahwa dia membuat postingan tersebut setelah dia “untuk sementara kehilangan akal sehat dan berperilaku kasar.” 

Penggemar menyayangkan sikap Ryu Jun Yeol yang sampai saat ini masih bungkam atas berita kencannya dengan Han So Hee dan keterlibatan Hye Girl's Day di dalam nya. Bagaimana pendapatmu? 

(nym) 

Berita Terkait