Selebriti

Scarlett Johansson Buka Suara Soal Adu Akting Bareng Suami di Fly Me to the Moon

Scarlett Johansson Buka Suara Soal Adu Akting Bareng Suami di Fly Me to the Moon

PASUNDAN EKSPRES - Scarlett Johansson baru saja membintangi  film Fly Me to the Moon yang rilis di bioskop Amerika pada 12 Juli 2024. Film ini  turut menampilkan Channing Tatum, Woody Harrelson, Ray Romano, hingga Jim Rash. 

Namun ada satu sosok cameo yang sangat membuat penonton penasaran akan penampilannya di sana yakni Colin Jost.Suami Scarlett Johansson itu tampil sebagai sosok politisi yang cukup berpengaruh yakni Senator Cook. Ia adalah salah satu politisi yang diminta bantuannya untuk mewujudkan proyek NASA yang dikerjakan oleh Kelly Jones (Scarlett Johansson).

BACA JUGA:Fanbase ARMY Arab Putuskan Tutup Akun, Buntut Kontroversi Postingan V BTS terkait McDonald's

Sayangnya politisi konservatif itu adalah sosok yang cukup aneh. Ia bahkan mengajak Kelly dan Cole (Channing Tatum) bertemu di ruang rapat yang remang-remang, hanya untuk menunjukkan gambar makhluk luar angkasa yang menggunakan laser dan berasumsi jika mereka benar-benar alien.

Jika mereka sepaham dengannya maka ia pun akan menjanjikan dukungan penuh pada program tersebut.Lantas bagaimana tanggapan Scarlett Johansson melihat penampilan suaminya itu? Ternyata menurutnya peran itu sangat cocok sekali dengan Colin Jost.

BACA JUGA:Profil Marshel Widianto, Komika yang Kini Maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan

"Saya seperti, 'Dia adalah seorang ahli teori konspirasi yang garis keras, penuh kebencian, dan berhaluan kanan...,' Adegannya sendiri "sangat aneh. Saya bertanya-tanya, film apa ini?" ungkap wanita yang akrab disapa ScarJo itu.

"Saya tidak bercanda ketika saya mengatakan itu adalah salah satu adegan favorit saya. Ini adalah adegan yang paling keren untuk menunjukkan keseluruhan film dan kelucuannya," timpal Channing Tatum.

BACA JUGA:Jimin BTS Mendapatkan Sertifikasi Emas di AS dengan Lagu 'Set Me Free Pt.2'

Bintang Black Widow itu pun menjelaskan jika keinginan Colin Jost hadir di sana muncul dari sang sutradara, Greg Berlanti. Keduanya ternyata cukup dekat dan Greg pun ingin mengajaknya agar memerankan karakter itu serta menjadikan ini film pertamanya bersama Scarlett Johansson.Bahkan Greg mengaku jika ada beberapa momen lucu di kala mereka syuting.

"Colin membuat semua orang terkejut, ada banyak outtake. Ada adegan yang sangat lucu di mana dia melihat ke arah Scarlett dan Channing dan berkata, 'Apakah ada sesuatu yang terjadi di antara kalian?' Semua hal yang tidak disengaja ini benar-benar lucu," kenangnya.

BACA JUGA:10 Lagu Populer One Direction, "Steal My Girl" Jadi Primadona Baru!

Fly Me to the Moon adalah film komedi romantis yang bercerita tentang seorang pakar periklanan bernama Kelly Jones (Johansson), yang dikirim ke NASA pada 1969 untuk membantu memasarkan pendaratan di bulan.

Di sana ia bertemu dengan direktur peluncuran Cole Davis (Tatum) yang kesal padanya karena telah mengubah astronot Apollo 11 menjadi juru bicara yang ceria untuk misi tersebut: tersenyum dengan gigi terkatup dalam wawancara TV dan iklan produk yang tak terhitung jumlahnya.

Dia juga menjadi pelobi politik tidak resmi, dan harus bertemu dengan senator konservatif AS yang suaranya diperlukan untuk mendanai penerbangan luar angkasa.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua