Selebriti

YG Umumkan 2NE1 Comeback dan Siapkan Tur Dunia Mulai Oktober 2024 di Korea

YG Umumkan 2NE1 Comeback dan Siapkan Tur Dunia Mulai Oktober 2024 di Korea

PASUNDAN EKSPRRES - Pendiri YG Entertainment, Yang Hyung Suk mengumumkan bahwa 2NE1 dipastikan akan comeback  dan melakuakn tur dunia mulai Oktober 2024 di Korea. Dalam pengumuman itu, Yang Hyung Suk mengatakan CL, Sandara Park, Park Bom dan Minzy ingin merayakan 15 tahun debut dengan menggelar tur dunia, bersama YG Entertainment.

"Jadi kami bertemu dan dengan senang hati berdiskusi untuk melakukannya tahun ini," kata Yang Hyun Suk dalam video yang diunggah pada Senin (22/7/24) dini hari.

BACA JUGA:V BTS Unggah Foto McDonald's di Instagram, Penggemar Layangkan Protes!

"Konser tersebut akan dimulai pada awal Oktober di Seoul, kami sudah booking tempat di Osaka dan Tokyo pada akhir November dan Desember," ungkapnya sambil menambahkan sedang mengatur jadwal dengan 2NE1 untuk penampilan lainnya.

Yang Hyun Suk pun memastikan konser 2NE1 mendatang spesial, terutama ketika dihabiskan bersama para penggemar atau yang akrab disebut Blackjack Konser tersebut akan beresonansi dengan mereka yang bertumbuh bersama musik-musik 2NE1 sehingga berbagi kenangan-kenangan tersebut," tuturnya.

BACA JUGA:Wanda Hara Dikecam Netizen Datang Ke Kajian Ustadz Hanan Attaki Pakai Hijab dan Cadar

"Mereka memiliki banyak lagu hit, sehingga para staf bekerja keras untuk membuat cara yang begitu sukses," ia menegaskan.

Selain dari pengumuman di YouTube, YG Entertainment juga mengunggah salah satu foto lama 2NE1 sebagai bentuk menyambut girl group itu kembali. "Welcome back, 2NE1," tulis agensi tersebut.

BACA JUGA:Mulai 1,5 Juta! Ini Harga dan Jadwal Pembelian Tiket Konser WayV 'On The Way' di Jakarta

Rencana world tour 2NE1 diumumkan sekitar dua bulan sejak girl group itu reuni merayakan 15 tahun debut. Kala itu, fan sudah berasumsi idola mereka bakal comeback karena keempat musisi tersebut membagikan hasil photoshoot terbaru.

2NE1 resmi debut pada Mei 2009 dengan merilis single Fire. Sejak saat itu, mereka merilis begitu banyak lagu yang menjadi hit, seperti I Am the Best, Missing You, Come Back Home, Lonely, Ugly, I Love You, dan Lainnya.

BACA JUGA:Kontroversi Keamanan Byeon Woo Seok Melebar sampai ke Majelis Nasional dan Presiden Bandara Incheon

Pada 2012, 2NE1 menjadi girl group K-pop pertama yang melakukan tur dunia. Namun, 2NE1 pecah pada 2016. Perpecahan mereka dimulai saat Bom hiatus pada 2014 akibat skandal narkoba. Setelah itu, Minzy kemudian meninggalkan 2NE1. Tak lama kemudian, YG Entertainment lalu mengumumkan pembubaran 2NE1.

Para member dalam beberapa tahun terakhir sudah berada di agensi yang berbeda-beda dan sibuk dengan aktivitas solo. Hingga 2NE1 tampil bersama lagi dan sukses menghebohkan penonton Coachella 2022 di California, AS, pada Sabtu (16/4/24).

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua