Selebriti

Ngakak! Begini Respon Netizen Ketika Tahu Alan Walker Punya Nomor WhatsApp Indonesia

Unggahan Alan Walker Punya Nomor WhatsApp Indonesia. (Sumber Gambar: Screenshot via Insta Story @alanwalkermusic/Beautynesia)
Unggahan Alan Walker Punya Nomor WhatsApp Indonesia. (Sumber Gambar: Screenshot via Insta Story @alanwalkermusic/Beautynesia)

PASUNDAN EKSPRES - Ada yang lagi heboh, nih! Ya, Alan Walker punya nomor WhatsApp Indonesia, lho! Katanya, sih, untuk mempermudah interaksinya dengan para penggemarnya di tanah air.

Unik banget, ya!

Alan Walker Punya Nomor WhatsApp Indonesia

Alan Walker membagikan nomor WhatsApp Indonesianya melalui Insta Story di Instagram miliknya dalam rangka konsernya yang bertajuk Walkerworld di Phantom PIK Ground Park, Jakarta pada 8 Juni 2024 mendatang.

Jadi intinya ini kayak pendekatan Alan Walker kepada para fansnya.

"Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga kalian bisa menghubungi saya melalui WhatsApp. Beri tahu saya jika kalian semua akan datang ke konser saya di bulan Juni di nomor WhatsApp: +62-812 9367 9429," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Netizen pun buru-buru mengomentari uggahan tersebut, "Gak takut apa dijadiin nomor darurat pinjol?" tulis akun @shi***.

 

BACA JUGA:Demi Ramaikan Konsernya, Alan Walker Rela Bagikan Nomor Whatsapp Hingga 'Diteror' 50 Ribu Pesan

 

Nah, karena pengumumannya di Insta Story tersebut viral, nggak sangka hanya dalam waktu 2 jam sejak dibagikan, Alan menerima lebih dari 15 ribu pesan masuk ke WhatsApp-nya!

"Wow, lebih dari 15.000 pesan masuk dalam 2 jam," ungkapnya.

Fantastic sekali, ya!

Ada yang lucu lagi!

 

BACA JUGA:Kembali Viral, Bea Cukai Minta Tarif Peti Jenazah yang Dikirim dari Malaysia ke Indonesia

BACA JUGA:Kisah Viral China Fat Cat yang bikin Gempar Dunia, Jatuh Cinta yang Berujung Tragis

 

Selain banyaknya pesan yang masuk, ada pula yang iseng untuk mengundang nomor WhatsApp Alan Walker tersebut ke sebuah grup keluarga!

Ia pun sontak mengunggah Insta Story lagi yang berisikan, "Ok who added me to the family group chat?" tulisnya.

Netizen pun mengomentari hal lucu tersebut, contohnya, "Nanti isi percakapannya gini disambutnya 'Welkam alan calon mantu ibu yang bule ganteng dari amerika, betah-betah ya nduk mandtu ku," komentar dari salah satu akun di X.

 

 

Ada-ada saja antusias warga Indonesia ini dalam merespon unggahan Alan Walker mengenai sebaran nomor WhatsApp Indonesia nya ini, ya! (pm)

Berita Terkait