Selebriti

Avenged Sevenfold Bakal Konser di Indonesia? Aksi Pro Israel Kembali Diungkit

Avenged Sevenfold Bakal Konser di Indonesia? Aksi Pro Israel Kembali Diungkit
Potret Avenged Sevenfold (dok.instagram/avengedsevenfold)

PASUNDAN EKSPRES - Band heavy metal Amerika, Avenged Sevenfold atau yang disingkat A7X dirumorkan akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. 

Rumor konser Avenged Sevenfold di Indonesia bermula dari akun Instagram penggemar yang membagikan iklan videotron pada 20 Februari 2024.

null
Rumor Avenged Sevenfold bakal konser di Indonesia (dok.instagram/a7xindo)

Dalam iklan videtron itu menampilkan banyak kelelawar, lalu pada akhir video terdapat tulisan “Coming soon in Jakarta” (segera di Jakarta).

Sontak saja iklan videotron Avenged Sevenfold di Indonesia itu menjadi viral di media sosial. 

Sebagian dari penggemar Avenged Sevenfold   berharap apa yang disampaikan akun tersebut benar-benar terjadi.

“Kalo beneran A7X, solo konser please,” tulis akun @win*** dalam kolom komentar.

“Pen teriakkkkk, smg bkn prank lagi,” komentar akun @may***.

“Aduh udh trust issue ama yg kmrin, tp smoga yg ini ril,” tulis akun @alv***.

“Semoga tersemogakan,” komentar akun @zud***.

Terlepas dari antusiasme penggemar tentang rumor konser Avenged Sevenfold di Indonesia. 

Namun, aksi pro Israel yang dilakukan oleh lead vokal Avenged Sevenfold yaitu, M. Shadow kembali diungkit. 

BACA JUGA:Parah! Seorang Penonton Ketahuan BAB di Celana Saat Acara Hanteo Music Awards 2023

BACA JUGA:Zico Minta Maaf Karena Mempopulerkan Tren Dance Challenge di Kalangan Idol Kpop

BACA JUGA:Lee Kang In Terancam Didenda Oleh Berbagai Brand Buntut Konflik dengan Son Heung Min

null
Rumor Avenged Sevenfold bakal konser di Indonesia (dok.instagram/a7xindo)

Melalui akun X (twitter, M. Shadows menggunggah foto penonton Israel yang menampilkan benderanya. Kemudian, M.Shadows mengaku sangat terpukul atas jatuhnya korban di Israel.

“Saat terbangun, saya mengetahui bahwa orang-orang yang saya anggap sebagai keluarga dan teman tidak berhasil selamat dalam serangan baru-baru ini. Teman-teman yang menghadiri pertunjukan terakhir kami di Israel. Komentari untuk ini karena saya tidak peduli dengan pokok pembicaraan copypasta kalian. X adalah sampah. Semua cinta selalu,” kata M.Shadows di X-nya pada 12 Oktober 2023 lalu.

Alhasil, warganet Indonesia terpecah menjadi dua kubu, ada yang menyindir orang-orang yang semangat nonton Avenged Sevenfold, padahal ada anggotanya yang jelas-jelas dukung Israel.

“Katanya, boikot yg pro israel? Tp kok Avenged Sevenfold mau ke Indonesia pada heboh? Padahal M. Shadows terang-terangan support Israel. Don't get me wrong, gua fans Avenged Sevenfold sejak 2006, dan stop dengerin mereka sejak M. Shadows ngetwit begitu,” kata netizen anonim di X @tubirfess.

“boikot nya pilih pilih yah wkwk,” sahut yang lain.

“Udah tau standar ganda, munafik. Yang diem-diem beli produk/nonton produk yg pro zionist aja masih banyak, jangan heran. Lebih baik called out aja kek gini biar pada malu dan nyadar,” tambah netizen lainnya

Avenged Sevenfold sendiri merupakan grup band asal California, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1999. Grup band ini telah merilis hits populer seperti lagu  "Dear God", "So Far Away", "Buried Alive", "Seize the Day", "Hail to the King", hingga "Nightmare". 

Saat ini, grup band tersebut masihi aktif beranggotakan M. Shadows, Synyster Gates,Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Brooks Wackerman. 

Sampai artikel ini dirilis, belum ada pernyataan resmi dari pihak moderator Avenged Sevenfold untuk menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat.

(nym) 

 

Berita Terkait