Selebriti

Selamat, Song Joong Ki Akan Menjadi Ayah Dua Anak

Selamat, Song Joong Ki Akan Menjadi Ayah Dua Anak

PASUNDAN EKSPRES - Song Joong K mengumumkan kini sang istri, Katy Louise Saunders, sedang mengandung anak kedua mereka. Kabar tersebut disampaikan aktor tersebut melalui agensinya HighZium Studio pada Senin (8/7/2024).

Kehamilan anak kedua ini sekitar satu tahun sejak Katy Louise melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki di Roma, Italia, pada 14 Juni 2023.

"Aktor Song Joong Ki akan menjadi ayah dua anak," kata agensi seperti diberitakan Sports Chosun via Naver, Senin (8/7).

BACA JUGA:Lagu Pra-Rilis Jimin BTS Smeraldo Garden Marching Band (feat. LOCO) Masuk Chart Billboard Hot 100

Tak ada informasi lebih lanjut mengenai usia kehamilan atau perkiraan waktu kelahiran anak kedua pasangan tersebut dari agensi. Song Joong Ki pada akhir Januari 2023 mengumumkan telah menikah dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders. Hal itu ia umumkan di official fan cafe.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai," tulis Song Joong Ki seperti diberitakan Sports DongA via Naver.

BACA JUGA:Syok! Song Da Hye dan Seo Dong Jin 'Transit Love 3' Akhirnya Balikan Lagi

"Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," kata Song Joong Ki.

Pada Juni 2023, mereka mengumumkan kelahiran anak pertama di Roma, Italia. Kabar itu disampaikan sang aktor saat menghadiri Cannes Film Festival 2023.

"Saya sedang di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak laki-laki yang sehat," kata Song Joongm Ki lewat situs penggemarnya yang dikutip dari Star News via Naver, Rabu (14/6/2023).

BACA JUGA:Rencana Pernikahan Hyuna dan Yong Junhyung Bocor ke Publik, Agensi Buka Suara

"Saya sangat bahagia bisa bertemu bayi saya. Bayi beserta ibunya sehat dan senang. Kami mengurus keluarga kami sepenuh hati," lanjutnya.

Song Joong Ki berada di sana setelah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya di Hungaria dan menghadiri Cannes Film Festival 2023 yang berada di Prancis. Kemudian, ia berada di Roma, Italia, hingga anak laki-lakinya itu lahir. Aktor berusia 37 tahun itu merasa kelahiran putranya tersebut masih terasa seperti mimpi.

"Saya rasa ini merupakan hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami sebagai pasangan yang impian terbesarnya adalah memiliki keluarga yang bahagia," ucap Joong Ki.

"Berkat dukungan kalian, hari ini pun tiba. Terima kasih," sambungnya. "Saya akan kembali dengan sebuah karya yang hebat sebagai aktor."

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua