Selebriti

BTOB Gelar Fan Concert 'OUR DREAM' di Jakarta, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya!

BTOB Gelar Fan Concert 'OUR DREAM' di Jakarta, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya!
BTOB mengumumkan akan menggelar fan concert pertamanya di Jakarta pada bulan Juli mendatang. (Instagram @seraphentertainment)

PASUNDAN EKSPRES - Boy grup asal Korea Selatan, BTOB mengumumkan akan menggelar fan concert (fancon) pertamanya di Jakarta pada bulan Juli mendatang.

Fan concert bertajuk "OUR DREAM in Jakarta" itu akan dilaksanakan pada 13 Juli 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Kabar ini disampaikan oleh Seraph Entertainment selaku promotor fan concert BTOB itu dalam akun media sosial Instagram pada 10 Mei lalu.

"Seraph Entertainment dengan bangga mempersembahkan "BTOB FAN-CON [OUR DREAM] in Jakarta". Melody Indonesia, tandai kalendermu dan bersiaplah bertemu BTOB!" tulis akun Instagram @seraphentertainment, dikutip Jumat (24/5).

Tentunya, ini menjadi kali pertama BTOB menggelar fancon di Jakarta dengan formasi 4 anggota yakni Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel Shin.

Sebelumnya, BTOB telah menggelar fancon di Seoul pada 22-24 Maret 2024 di SK Olympic Handball Gymnasium sekaligus merayakan peringatan ulang tahun debut BTOB yang ke 12.

Adapun promotor Seraph Entertainment telah mengumumkan harga tiket, seatplan, dan benefit untuk fan concert "OUR DREAM in Jakarta" pada Jumat (24/5) lewat akun Instagram mereka.

Harga tiket untuk fancon BTOB dibanderol mulai dari harga Rp 1,2 juta hingga Rp 2,8 juta beserta benefit yang didapatkan oleh penggemar.

Berikut rincian harga tiket fancon BTOB "OUR DREAM in Jakarta":

1. PINK : Rp 1.200.000

2. GREEN : Rp 2.200.000

3. PINK (VIP) : Rp 2.850.000

Adapun benefit yang didapatkan penggemar setiap membeli tiket sesuai kategori yang diambil seperti soundcheck, signed poster, presscon, group photo, signed polaroid, souvenir card, dan hi-bye session.

Namun, benefit ini terbatas untuk beberapa penggemar sebab hanya penggemar beruntung yang bisa mendapatkannya.

Penggemar dapat mengecek secara lengkap benefit fancon BTOB dalam akun Instagram promotor Seraph Entertainment, @seraphentertainment.

Namun, hingga saat ini belum diketahui kapan dibukanya penjualan tiket fancon BTOB ini oleh promotor. (inm)

Berita Terkait