Selebriti

Deddy Corbuzier Ngaku Ketagihan Ketindihan Bikin Vidi Aldiano Heran

Deddy Corbuzier Ngaku Ketagihan Ketindihan Bikin Vidi Aldiano Heran
Deddy Corbuzier membagikan pengalaman mistisnya soal ketindihan saat tidur atau sleep paralysis. (Foto: Screenshot YouTube Deddy Corbuzier)

PASUNDAN EKSPRES - Deddy Corbuzier baru-baru ini membagikan pengalaman mistisnya soal ketindihan saat tidur atau sleep paralysis.

Fenomena ketindihan atau rep-repan merupakan fenomena yang pernah dialami beberapa orang saat sedang tidur di mana seseorang tidak mampu berbicara atau menggerakkan tubuhnya.

Namun, hal ini seringkali dikaitkan dengan hal mistis sebab banyak mitos mengatakan bahwa orang yang ketindihan diakibatkan hadirnya makhlus halus di sekitar orang tersebut.

Salah satu publik figur Indonesia, Deddy Corbuzier ikut membagikan pengalamannya soal ketindihan bersama Vidi Aldiano, Devano Danendra, dan Keisya Levronka dalam podcast Deddy Corbuzier "Podhub" yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (26/5).

"Eh gue pernah ketindihan, gua sering banget ketindihan, rep-repan kan. Iya gua suka kalo rep-repan," ucap Deddy yang membuat semua orang keheranan.

Vidi Aldiano pun sampai terheran melihat Deddy Corbuzier yang mengakui menyukai kondisi tersebut ketika sedang tidur.

Suami dari Sabrina Chairunnisa itu menceritakan alasannya sesuai dengan apa yang telah diceritakan oleh orang tuanya dahulu.

"Jadi gini, menurut orang-orang termasuk orang tua gue dulu kalau orang rep-repan itu ditindihin setan, katanya" ujarnya.

Bukannya ketakutan menghadapi situasi tersebut, Deddy Corbuzier malah mengganggap hal itu sebagai tantangan.

Ia seolah ingin mengetahui berapa lama makhlus halus itu akan menindihnya selama tidur hingga akhirnya pergi.

"Kalo gua lagi sering ngerasa gitu, diem kan ga bisa gerak, nah otak gue suka 'ayo, adu lama lu, lu nempel ama gua lama-lama" katanya.

Hal ini membuat Vidi Aldiano dan kedua bintang tamu yakni Devano Danendra dan Keisya Levronka terkejut mendengar cerita tersebut.

Ketika ditanya apakah pernah mengalami ketindihan, Keisya Levronka mengaku dirinya belum pernah merasakan hal itu sedangkan Devano Danendra mengaku sempat beberapa kali mengalami ketindihan. (inm)

Berita Terkait