Sepak Bola

Bali United Tertahan di Peringkat Keenam Setelah Bermain Imbang Lawan PSS Sleman

Senin (16/9/2024). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Sumber ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.
Senin (16/9/2024). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Sumber ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.

PASUNDAN EKSPRES - Bali United kini tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2024-2025 setelah gagal meraih poin penuh dalam laga melawan PSS Sleman. Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (16/9/2024) berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Bali United hanya mendapatkan tambahan satu poin, sehingga total mereka mengumpulkan delapan poin dari lima laga yang sudah dijalani. Serdadu Tridatu tertinggal dua poin dari Borneo FC yang memimpin klasemen sementara.

Di sisi lain, PSS Sleman, yang dikenal dengan julukan Super Elang Jawa, masih belum berhasil meraih poin dari lima pertandingan dan berada di dasar klasemen.

Sementara itu, dalam laga lainnya, Persija Jakarta juga gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah saat menjamu Dewa United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pertandingan tersebut berakhir tanpa gol, 0-0. Hasil imbang ini membuat Persija tetap berada di peringkat kelima dengan delapan poin, satu poin di bawah Persib Bandung yang berada di posisi keempat. Dewa United sendiri berada di peringkat kesembilan dengan enam poin dari lima laga.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua