Sepak Bola

Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Bahrain, Skuad Belum Lengkap

Timnas Indonesia menggelar sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta,  (Bola.com/Abdul Aziz)
Timnas Indonesia menggelar sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, (Bola.com/Abdul Aziz)

PASUNDAN EKSPRES - Timnas Indonesia telah menjalani latihan perdana di Bahrain sebagai persiapan menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia Grup C. Latihan yang digelar pada Minggu (6/10) ini belum diikuti oleh seluruh penggawa Tim Garuda, terutama pemain yang merumput di luar negeri.

Indonesia akan menghadapi tuan rumah Bahrain di Bahrain National Stadium pada Kamis (10/10). Meski belum semua pemain hadir, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan bahwa para pemain yang telah tiba berada dalam kondisi baik.

"Pemain belum semuanya kumpul jadi belum bisa cek semuanya, tapi yang ada di sini dalam kondisi oke," ungkap Shin Tae-yong dalam keterangan yang diterima detikSport.

Shin Tae-yong juga menyatakan bahwa ia tidak terlalu khawatir karena skuadnya akan segera lengkap, diperkirakan pada Senin (7/10). Namun, satu pemain, Marteen Paes, dipastikan terlambat datang karena masih membela FC Dallas di ajang MLS melawan Portland Timbers pada Senin pagi. Paes juga diragukan tampil karena mengalami cedera.

"Dalam hari ini atau besok semuanya akan bisa berkumpul, selain Marteen yang agak terlambat," lanjut Shin Tae-yong.

Indonesia bertekad meraih kemenangan pertama di Grup C setelah bermain imbang dalam dua laga sebelumnya, 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 saat menjamu Australia. Saat ini, Tim Garuda menempati posisi keempat dengan dua poin, tertinggal satu angka dari Bahrain yang berada di peringkat ketiga.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua