Sepak Bola

Liga 1, Semen Padang FC Matangkan Persiapan Hadapi Malut United FC, Dua Penyerang Asing Diragukan Tampil

Striker Malut United, Hari Nur Yulianto Sumber (Dok. Malut United)
Striker Malut United, Hari Nur Yulianto Sumber (Dok. Malut United)

PASUNDAN EKSPRES - Smen Padang FC (SPFC) terus mematangkan persiapan jelang menghadapi Malut United FC pada pekan ke-4 Liga 1, yang akan digelar di Stadion Gelora Kie Raha, Ternate, pada 13 September mendatang. Namun, persiapan Kabau Sirah sedikit terganggu dengan kekhawatiran absennya dua penyerang asing mereka, Kenneth Ngwoke dan Cornelius Stewart.

Kenneth Ngwoke saat ini masih dalam proses pemulihan dari cedera hamstring yang dideritanya. Sementara itu, Cornelius Stewart tengah mendapat panggilan tugas negara untuk membela Timnas Saint Vincent and The Grenadines. Meski demikian, Cornelius diagendakan akan menyusul Semen Padang FC ke Ternate setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas.

Pelatih Semen Padang FC tidak tinggal diam menghadapi kemungkinan absennya dua pemain kunci tersebut. Ia telah menyiapkan beberapa alternatif lain untuk lini depan tim agar tetap kompetitif dalam menghadapi Malut United FC. Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, SPFC optimis dapat tampil maksimal meski harus menghadapi tantangan absennya pemain kunci. 

Pertandingan ini diharapkan menjadi ajang pembuktian bagi Semen Padang FC untuk tetap menjaga tren positif mereka di Liga 1 musim ini.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua