Voli

Selain Megawati, Ada 3 Atlet Indonesia yang Berpeluang Tampil di Liga Voli Korea Musim Depan

Atlet Voli Indonesia, Yola Wilda
Selain Megawati, Ada 3 Atlet Indonesia yang Berpeluang Tampil di Liga Voli Korea Musim Depan (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Atlet Indonesia yang Berpeluang Tampil di Liga Voli Korea, hal tersebut dikarnakan kesuksesan permainan Megawati Hangestri bersama Red Sparks. 

Terlebih lagi, saat ini KOVO telah mengeluarkan kebijakan baru dengan menambah Negara yang dapat berpartisispasi dalam pertandingan tersebut. 

Selain itu, Megawati menjadi pemain Asia terbaik selama ia memperkuat Timnya yaitu Red Sparks, diantaranya masuk top skor, ukur sejarah dll. 

Atas pencapaian yang dibuat oleh Megawati, tidak menutup kemungkinan bahwa club lain akan membawa pemian Indonesia di musim depan. 

 

BACA JUGA:Megawati Dapat Pujian Dari Fans Korea, Usai Kalahkan Ratu Voli di Babak Playoff

BACA JUGA:Ko Hae Jin Andalkan Mega-Gia di Pertandingan Terakhir Playoff

 

Lantas siapa yang akan dipilih oleh club korea tersebut? 

Berikut 3 daftar Atlet Indonesia yang Berpeluang Tampil di Liga Voli Korea Musim Depan

Wilda Siti Nurpadilah 

Wilda menjadi salah satu dari lima atlet yang kami pilih, selain itu wilda juga terdftar di Asian Draf Quarter musim lalu bersama Megawati Hangestri. 

Namun, sayangnya ia tidak dipilih oleh club di Korea. Meskipun begitu ia menjadi juara di Proliga 2023 untuk Bandung BJB Tandamata. 

Gendis Azzahra 

Gendis masih berusia 16 tahun, usia yang sangat muda untuk maju ke liga voli korea. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan. 

Karna Gendir sempat dipanggil Timnas Indonesia Senior untuk Ajang SEA V-Leagua Women 2023 dan Asia Grand Prix Women's Vollyball Invitation. 

 

BACA JUGA:Lee So-Young CS Ambil Sikap Tegas Jika Red Sparks Tidak Segera Perpanjang Megawati 'Megatron'

BACA JUGA:Kontrak Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Tak Diperpanjang?

 

Terlebih lagi tinggi badannya mencapai 177 cm, hal terbut bisa menjadi peluang untuknya mengikuti jejek Megawati Hangestri. 

Yola Yuliana 

Yola menjadi salah satu dari daftar Atlet Indonesia yang Berpeluang Tampil di Liga Voli Korea Musim Depan, terlebih sepak terjang yang tinggi membuatnya pantas untuk itu. 

Bahkan Yola tidak menutup peluang untuk berlaga di Liga Voli Jepang maupun Korea. Dengan posturnya tinggi akan menjadi keuntungan untuk Tim yang akan memilih Yola nanti. 

Menurut kamu dari 3 Atlet Indonesia yang Berpeluang Tampil di Liga Voli Korea Musim Depan ini siapa, apa kamu punya pilihan lain? 

Itulah 3 Atlet Indonesia yang Berpeluang Tampil di Liga Voli Korea Musim Depan yang dapat kami berikan kepada kalian semua. (nsa)

Berita Terkait