Daerah

Kolaborasi 13 Executive Chef Sajikan 250 Hidangan Makanan Laut Lokal & Internasional di Archipelago Food Festival - Favehotel Pamanukan

Salah satu Executive Chef dari Archipelago saat menyajikan hidangan makanan lait di Fahevotel Pamanukan.
Salah satu Executive Chef dari Archipelago saat menyajikan hidangan makanan lait di Fahevotel Pamanukan.

SUBANG-Sebuah perhelatan kuliner yang istimewa hadir di favehotel Pamanukan, Subang, dengan tajuk "Ocean Odyssey Sea Fest - A Celebration of Seafood Delights". 

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Archipelago Food Festival ke-34 yang digelar oleh Archipelago International, dengan menghadirkan pengalaman kuliner yang tidak akan terlupakan bagi para pengunjung.

Festival kuliner ini menampilkan keahlian dari 13 Executive Chef dari berbagai hotel di bawah naungan Archipelago International.

Acara ini tidak hanya berfokus pada pelayanan hotel yang memuaskan, tetapi juga pada penyajian pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan terbuka untuk umum. 

"Kami ingin mengajak para tamu untuk merasakan sebuah perjalanan kuliner, di mana hidangan laut menjadi pusat perhatian. Festival makanan ini merayakan cita rasa otentik dari pesisir pantai, khususnya di Pamanukan,” ucap Winston Hanes, Vice President Operations Archipelago International.

Dia juga mengatakan, pihaknya turut mengundang para tamu untuk merasakan semangat para chef dalam mengubah hasil tangkapan laut lokal yang segar menjadi hidangan yang luar biasa.

General Manager favehotel Pamanukan, Bintang Adhipradipta menyampaikan rasa bangganya dapat kembali menyelenggarakan acara Archipelago Food Festival pada tahun ini. 

“Ini merupakan salah satu komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia favehotel Pamanukan untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan, yaitu dengan terus menyelenggarakan acara festival kuliner setidaknya dua kali dalam satu tahun,” ungkapnya.

Dengan atmosfer yang meriah dan sajian kuliner yang luar biasa, Archipelago Food Festival di favehotel Pamanukan berhasil memanjakan lidah para pengunjung serta menorehkan kenangan manis bagi mereka yang hadir.

“Archipelago Food Festival di favehotel Pamanukan ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat lokal, khususnya dari wilayah Subang, Indramayu, dan Pamanukan,” tutupnya. (cdp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua