Daerah

Mitsubishi Motors Subang Berikan Banyak Diskon, Perawatan Kendaraan Sebelum Mudik

Mitsubishi Motors Subang Berikan Banyak Diskon, Perawatan Kendaraan Sebelum Mudik
Mitsubishi Motors Subang Berikan Banyak Diskon, Perawatan Kendaraan Sebelum Mudik

PASUNDAN EKSPRES - Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk melakukan perawatan mobil Anda sebelum mudik lebaran. Mitsubishi Motors Subang menghadirkan berbagai macam promo dengan sambut lebaran rebut keuntungan. 

Tentunya Promo Ramadhan Service ini mendapatkan berbagai keuntungan menarik, salah satunya diskon spare parts hingga 25 persen dan diskon pembelian ban hingga 30 persen.

Mitsubishi Motors Subang Berikan Banyak Diskon Menarik

Promo ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi dan tersedia di bengkel resmi, salah satunya Mitsubishi Motors Subang berlaku selama periode 1 Maret sampai 30 April 2024.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors Subang dengan menghadirkan promo service Ramadhan ini," ujar Surachman Service Manager Mitsubishi Motors Subang kepada Pasundan Ekspres, Rabu (20/3).

Ia mengatakan, promo ini merupakan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan servis dan spare parts berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, Mitsubishi Motors Subang juga menyediakan layanan booking service online melalui website resmi dan aplikasi Mitsubishi Motors. Pelanggan dapat dengan mudah memilih waktu dan tempat servis yang diinginkan.

“Kami juga ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan menyediakan layanan booking service online, sehingga pelanggan dapat dengan mudah memesan servis tanpa harus datang ke dealer," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo service Ramadhan ini, pelanggan dapat mengunjungi dealer Mitsubishi Motors Subang terdekat atau menghubungi call center di 0804-1-300-300. (znl/ysp) 

Berita Terkait