Daerah

LSM Kaliber Dukung Aep-Maslani di Pilkada Karawang 2024

LSM Kaliber
LSM Kaliber Indonesia Bersatu secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan H. Aep Saepuloh, S.E. dan H. Maslani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang dalam Pilkada 2024(Dicky Halim Perdana/Pasundan Ekspres)

KARAWANG-LSM Kaliber Indonesia Bersatu secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan H. Aep Saepuloh, S.E. dan H. Maslani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang dalam Pilkada 2024 di markas besar LSM Kaliber di Kawali, Kosambi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. minggu (15/9) Malam.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPP LSM Kaliber, ketua-ketua kecamatan se-Karawang, serta warga setempat. Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM Kaliber Indonesia Bersatu, Kang Heru, menegaskan komitmen organisasinya untuk mendukung penuh pasangan Aep Maslani. "Kami, pengurus dan anggota LSM Kaliber Indonesia Bersatu, dengan ini menyatakan dukungan penuh kepada H. Aep Saepuloh, S.E., dan H. Maslani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2024-2029," ujarnya

Kang Heru mengatakan bahwa dukungan ini diberikan bukan hanya karena keyakinan pada pasangan tersebut, tetapi juga karena visi dan misi mereka yang dinilai sejalan dengan upaya memajukan Karawang. 

"Kami berdiri teguh di belakang Aep Maslani dan berkomitmen untuk berjuang bersama demi mewujudkan Karawang yang lebih baik dan maju, serta bertekad untuk mensosialisasikan program-program unggulan Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Karawang H Aep - H Maslani, hingga terpilih sebagai Bupati & Calon Bupati Karawang 2024 - 2029," jelasnya

Kehadiran LSM Kaliber dan dukungan yang diberikan dianggap sebagai langkah strategis yang dapat memperkuat posisi Aep Maslani dan meningkatkan peluang mereka untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Karawang. Dengan dukungan yang terus mengalir, Aep Maslani diharapkan mampu mengimplementasikan visi dan misinya dalam memajukan daerah.(dik/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua