Daerah

SDN Cibogo Dukung Prestasi Siswa, Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler

SDN Cibogo
PRESTASI: Ekstrakurikuler SDN Cibogo Kecamatan Cibogo telah menorehkan beragam prestasi gemilang.(zaenal abidin/pasundan ekspres)

SUBANG-Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cibogo Kecamatan Cibogo telah menorehkan beragam prestasi gemilang dalam berbagai bidang ekstrakurikuler (ekskul).

Beragam perlombaan diikuti oleh siswa-siswi dengan menorehkan prestasi di bidang akademis maupun non-akademis yang diraih di tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional.

Kepala SDN Cibogo Nea Suyono mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih selama ini oleh para siswa-siswi. Ekstrakurikuler yang dimiliki SDN Cibogo juga cukup beragam mulai dari ekskul seni dan olahraga.

"Ini adalah bukti bahwa SDN Cibogo memiliki potensi yang sangat luar biasa di bidang ekstrakurikuler dan sekolah akan terus mendukung para siswa untuk mengembangkan bakat mereka dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan," ujarnya. 

Prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari semangat Program Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Ia mengatakan, dalam beragam prestasi melalui program P5 SDN Cibogo akan memperkenalkan beragam kebudayaan global maupun lokal yang dapat dikembangkan kepada siswa-siswi. 

Ia mengatakan, prestasi yang diraih di bidang ekstrakurikuler ini merupakan salah satu bukti komitmen SDN Cibogo untuk memberikan pendidikan yang berkualitas.(znl/ysp) 

Berita Terkait