Daerah

Kiro Gaming & Cafe Surga Baru Gamer dan Pecinta Netflix, Sediakan Ruangan Reguler, VIP hingga VIP Plus

Kiro Gaming & Cafe
Kiro Gaming & Cafe menawarkan pengalaman bermain game yang nyaman dan menyenangkan, dengan desain interior yang modern dan futuristik.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Kiro Gaming & Cafe menawarkan pengalaman bermain game yang nyaman dan menyenangkan, dengan desain interior yang modern dan futuristik. Kiro Gaming & Cafe tidak hanya menawarkan pengalaman bermain game atau PS 5 yang nyaman, tapi juga memberikan layanan menonton netflix bagi kamu yang gemar menonton.
 
Owner Kiro Gaming & Cafe, Nauval Rafi mengatakan bahwa Kiro juga menyediakan beberapa ruangan mulai dari Reguler, VIP hingga VIP plus. "Kiro Gaming & Cafe merupakan suatu rental PS yang juga menyediakan ruangan-ruangan yang didalamnya itu kita bisa menonton netflix, bermain game, PS 5, nonton Youtube atau yang lainnya," kata Nauval kepada Pasundan Ekspres.

Kiro memiliki berbagai game-game menarik yang bisa dimainkan oleh para gamers, mulai dari Viva, Basket, Instek Two dan yang saat ini sedang terkenal yaitu Black Myth Wukong juga sudah ada di Kiro. 

Nauval juga menjelaskan game yang paling banyak di mainkan oleh para gamers yaitu Black Myth Wukong. "Black Myth Wukong ini lagi Hype, jadi banyakan pada main itu kalau kesini," jelasnya. 

Sedangkan untuk tarif per jamnya sendiri mulai dari Rp.10.000/jam untuk reguler, untuk VIP itu Rp.25.000/jam dan sudah lengkap dengan netflix. Ada juga VIP Plus dengan kapasitas 6 orang itu harganya Rp.30.000/jam. 

Selain menawarkan tempat bermain PS yang cozy, Kiro Gaming & Cafe juga menyedikan beberapa menu makanan yang cocok untuk disantap saat bermain game maupun nonton netflix. "Selain game, PS 5 dan netflix, kami juga menyediakan beberapa menu makanan, seperti nasi goreng Thailand, ayam katsu yang menjadi best sellernya, ada juga kopi susu dan beberapa minuman non kopi, sedangkan untuk cemilannya sendiri ada kentang goreng, rujak cireng dan lainnya,"  ucapnya.

Kiro Gaming & Cafe juga saat ini sedang mengadakan promo 2 jam untuk reguler yang tadinya Rp.20.000 menjadi Rp.18.00, untuk paket VIP dari Rp.50.000 menjadi Rp.40.000, dan untuk VIP plus dari Rp. 60.000 jadi Rp.50.000. 

Selain promo di atas, Kiro juga memberikan promo spesial khusus untuk pelajar, dengan memperlihatkan kartu pelajar mereka akan mendapatkan potongan tambahan dari promo yang ada.    

Nah, Untuk kamu yang suka bermain game sambil mengobrol bersama teman dengan nyaman, kamu bisa datang langsung ke Jl. Sukamaju No.5, RW.07, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang. Kiro Gaming & Cafe buka pukul 10.00 - 00.00 wib untuk Weekdays, Sedangkan untuk Weekand buka pukul 09.00 - 01.00 wib.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua