Daerah

Persibangga Takluk oleh Persikas, Kepala Pelatih Kami Akan Evaluasi

Pelatih Kepala Persibangga Agus Riyanto mengucapkan selamat kepada Persikas yang berhasil mendapatkan 3 poin setelah mengalahkan timnya.
Pelatih Kepala Persibangga Agus Riyanto mengucapkan selamat kepada Persikas yang berhasil mendapatkan 3 poin setelah mengalahkan timnya.

SUBANG-Pelatih Kepala Persibangga Agus Riyanto mengucapkan selamat kepada Persikas yang berhasil mendapatkan 3 poin setelah mengalahkan timnya. 

"Saya ucapkan selamat kepada tim tuan rumah yang telah mendapatkan hasil penuh. Kami dari Persibangga belum rezeki," ucapnya 

Ia mengatakan, timnya kurang beruntung sehingga tidak dapat mengonversikan peluang-peluang yang ada menjadi gol. 

"Di akhir-akhir babak kedua kami mampu mengimbangi, ada dua peluang, tapi karena belum beruntung kita tidak dapat menyamakan kedudukan," ucapnya. 

Agus juga mengatakan taktik yang ditampilkan tuan rumah sangat apik, sehingga membuat Persibangga kesulitan. 

"Di tengah kita masih kurang optimal, selain kurangnya ketenangan dari pemain kami, sehingga kebobola. Semua ini juga tidak lepas dari taktik yang baik dari tuan rumah," ucapnya. 

Dirinya akan memperbaiki serta mengevaluasi tim setelah pertandingan tersebut, sehingga dapat menjaga asa untuk lolos dari grup. 

"Kami akan memperbaiki, dan evaluasi. Selain itu, kita akan memaksimalkan dua pertandingan selanjutnya sehingga kita dapat meraih jumlah poin 6," ucapnya. 

Kapten Persibangga, Muhammad Rizqi Fauzan mengatakan timnya banyak sekali melakukan kesalahan saat pertandingan. 

"Kita bermain masih banyak kesalahan, jadi masih ada yang harus diperbaiki untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," ucapnya. 

Ia juga mengatakan kurangnya komunikasi membuat para pemain Persibangga kehilangan ketenangan, hak tersebut yang menurutnya harus diperbaiki. 

"Mungkin dari pemain kita adanya kekurangan komunikasi dan fokus juga kurang. Itu yang harus diperbaiki untuk pertandingan selanjutnya, sehingga dapat menajga konsistensi di dalam lapangan," ucapnya.(fsh/ysp) 

Tag :

Berita Terkait