Daerah

Kapolres Subang Resmikan Gedung Media Center Tatag Trawang Tungga

kapolres subang
Kapolres Subang Resmikan Gedung Media Center Tatag Trawang Tungga

SUBANG-Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu meresmikan gedung media center baru bernama Tatag Trawang Tungga di taman lalu lintas Polres Subang, Kamis (6/6/24).

Kapolres Subang mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul dalam keadaan sehat pada acara peresmian ini. Ia menekankan pentingnya media center ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Tim Pokja Media Polres Subang. 

"Mungkin hari ini adalah hari yang tepat untuk mewujudkan media center ini," ujar AKBP Ariek Indra Sentanu.

Ia juga mengakui bahwa masih ada hal yang perlu ditingkatkan di media center tersebut, namun ia melihatnya sebagai langkah awal yang positif. 

"Mari kita sama-sama melengkapinya. Mari kita jaga tempat ini dan manfaatkan untuk kegiatan-kegiatan yang baik," ungkapnya.

Ariek berharap, media center ini dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas antara Polres Subang dan para insan media. 

Dia juga menekankan pentingnya kerja sama untuk menangkal berita hoax. "Mari kita hadang berita-berita yang tidak benar. Karena Polres Subang ini milik kita bersama," tegasnya. 

Ia juga mengingatkan agar tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan berharap agar kegiatan ke depan diberi kemudahan serta dijauhkan dari segala bentuk ancaman yang dapat memecah belah Subang.

“Dengan berdirinya media center ini, diharapkan sinergi antara Polres Subang dan media semakin erat dalam menghadapi tantangan pemberitaan, khususnya dalam menangkal berita-berita hoax yang dapat merugikan masyarakat,” pungkasnya.

Berita Terkait