Letkol Inf Achmad Zaki Jabat Dandim 0605 Subang

Egi - 09 Mei 2024, 18:15WIB
Dandim 0605 Subang
IST KOMANDAN BARU: Dandim Subang yang baru Letkol Inf Achmad Zaki,S.Sos., M.M bersama istri saat menghadiri pisah sambut di Kantor Bupati Subang.

SUBANG-Jabatan Dandim 0605 Subang yang semula diemban oleh Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han telah diserahterimakan kepada Letkol Inf Achmad Zaki,S.Sos., M.M sebagai Dandim yang baru. 

Letkol Inf. Bambang Raditya mengungkapkan kesan pesannya saat menjabat sebagai DANDIM 0605 Subang. Dia mengatakan, kerja sama yang terjalin antar lembaga di Subang sangat luar biasa, dan bukan hanya sekedar pencitraan.

"Dari berbagai Kota, Subang ini yang paling luar biasa. Walaupun saya berpindah tugas ke Jakarta, saya sudah ber-KTP Subang, karena itu semoga kita terus dapat bersilaturahmi dengan baik. Untuk Dandim yang baru, saya yakin sebaik-baiknya saya, beliau pasti lebih baik lagi," kata Letkol Inf Bambang Raditya dalam pisah Sambut Dandim Subang di Kantor Bupati Subang, Rabu malam (8/5).

Pada kesempatan tersebut, Dandim lama juga menerima cinderamata dari Dandim 0605/Subang yang baru sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya.

Dalam sambutan perkenalannya, Letkol Inf Achmad Zaki,S.Sos., M.M dan istri memperkenalkan diri, serta mengungkapkan kekagumannya kepada Letkol Inf Bambang Raditya yang telah mengemban tugas selama dua tahun di Kodim 0605 Subang.

"Saya optimis untuk bertugas di Kabupaten Subang, mohon bantuannya kepada pak bupati," tuturnya.

Penjabat Bupati Subang Dr. Imran menyatakan, pisah sambut tersebut merupakan momen penting dalam perjalanan Kodim 0605/Subang dengan pergantian kepemimpinan baru. Sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Subang, Dr. Imran menghaturkan terima kasih dan mengungkapkan apresiasinya kepada Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han.

Dia mengapresiasi atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta kerjasama yang telah terjalin antara Kodim dan Pemkab Subang.

"Terima kasih kepada mitra terbaik kita. Rekan kita, Pak Letkol Inf Bambang. Terima kasih atas yang telah dilakukan untuk Kabupaten Subang. Walaupun Pak Bambang berpindah tugas, saya sangat senang Pak Bambang sudah menjadi penduduk Subang. Itu artinya nanti kita masih bisa 'ngopi' bareng. Semoga di Subang meninggalkan kenangan yang baik," katanya.

Selanjutnya, Dr. Imran mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M. di Kabupaten Subang. Dirinya menyatakan optimisme dan keyakinan Letkol Inf Achmad Zaki akan mendorong Kodim 0605/Subang untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya sangat mendoakan Pak Zaki dan keluarga tetap betah, nyaman dan semangat, kami menaruh harapan besar kepada Pak Zaki, dengan kinerja, kerjasama yang sudah baik kita tingkatkan, dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Subang," pungkasnya.(ysp)

Berita Terkait

Pasundan Ekspres