Daerah

Rumah Lebah Talaga Sunda Subang jadi Tempat Edukasi

Talaga Sunda Subang
Rumah Lebah resmi dibuka oleh Pj. Bupati Subang yang didampingi owner Rumah Lebah, Kadishut Jawa Barat, dan ketua kelompok tani hutan lestari, pada hari sabtu (6/7).(Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Rumah Lebah Talaga Sunda Subang jadi tempat edukasi yang bertepatan di Jalan Agro Edu Wisata, Talaga Sunda, No.6, Kelurahan Dangdeur Kabupaten Subang

Owner sekaligus Anggota Kelompok Tani Hutan Lestari memberikan kontribusi lain dengan bagaimana cara anak-anak usia dini mengenal alam dengan lebih baik dengan mendirikan sarana tempat edukasi. 

Owner Rumah Lebah Talaga Sunda Subang Kompol (Purn) Yayah Rokayah menyampaikan bahwa mendirikan rumah lebah ini menjadi sarana edukasi untuk anak-anak usia dini sampai usia dewasa. "Hal-hal yang diajarkan terutama untuk anak-anak dibawah umur adalah fun game, seperti bagaimana anak-anak mengenal rambu lalu lintas yang telah disiapkan," ungkap Yayah saat peresmian Rumah Lebah Talaga, belum lama ini. 

Yayah menyatakan selain itu disini juga ada arena untuk menggambar, melukis hingga apapun itu yang bisa meningkatkan minat anak-anak terhadap alam. "Itu menjadi salah satu obsesi yang saya implementasikan kepada anak-anak untuk menambah wawasan melalui rumah lebah ini," paparnya. 

Ia menambahkan, Tema rumah lebah yang diambil menjadikan tempat edukasi, rekreasi, dan kulineran. Jadi healing murah hanya di Talaga Sunda.(znl/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua