Daerah

Gaya Anne Ratna Mustika Nyoblos di TPS Gunakan Kebaya Putih Disambut Senyuman Warga

Anne Ratna Mustika nyoblos di TPS 025 Desa Mekergalih Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.
Anne Ratna Mustika nyoblos di TPS 025 Desa Mekergalih Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

PURWAKARTA-Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Ketua DPRD Golkar Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyalurkan hak pilihnya di TPS 025 Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Calon anggota DPRD Propinsi Jawa Barat No urut 1 dari Partai Golkar Anne Ratna Mustika mengaku plong usai menggunakan hak pilihnya meski disambut dengan suasana hujan yang cukup deras. 

Anne Ratna Mustika datang ke TPS sekitar pukul 9.30 WIB. Berbusana kebaya putih, Anne Ratna Mustika yang bersama sejumlah kerabatnya, saat tiba di TPS disambut senyuman dan warga yang sudah ada di TPS sebelum Anne Ratna Mustika tiba.

Mantan orang nomor satu di Purwakarta yang kini menduduki sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta, melaksanakan hak pilihnya di TPS 02 Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur.

"Ya hari ini agak berbeda dengan lima tahun yang lalu. Di tempat ini saya mencoblosnya juga hari ini rasanya plong," Kata Anne Ratna Mustika usai mencoblos.

Ambu Anne demikian biasa disapa menjelaskan telah mencoblos lima surat suara dalam pemilihan kali ini. Ambu Anne mengaku semangat dalam menggunakan hak pilihnya dan berharap semua proses dapat berjalan lancar.

"Tadi saya mencoblos DPR RI, capres cawapres, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD. " Ungkapnya.

Anne Ratna Mustika mengungkapkan pelaksanaan pencoblosan di TPS-nya sudah sesuai mekanisme. Ambu Anne turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan pencoblosan.(mas/ysp) 

Tag :

Berita Terkait