Daerah

Lapas Kelas IIA Subang Lakukan Ziarah Makam Pahlawam Pada Peringatan Hari Pengayoman ke-79

Lapas Kelas IIA Subang Lakukan Ziarah Makam Pahlawam Pada Peringatan Hari Pengayoman ke-79
Lapas Kelas IIA Subang Lakukan Ziarah Makam Pahlawam Pada Peringatan Hari Pengayoman ke-79

SUBANG- Lapas Kelas IIA Subang melakukan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahhlawan Cidongkol, Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, pada Jumat (9/8). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran petugas Lapas Subang dan Bapas Subang dan dipimpin langsung oleh  Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Kelas IIA Subang Erfin Kurniawan sebagai inspektur upacara yang mewakili Kepala Lapas Kelas IIA Subang. 

Nampak pada pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh khidmat. 

Agenda dimulai dengan upacara penghormatan dan doa bersama kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa. 

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di makam para pahlawan sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan. 

Dalam sambutannya, Erfin Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan Upacara dan tabur bunga ini merupakan wujud nyata dari rasa syukur dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Indonesia. 

"Semangat perjuangan para pahlawan harus selalu kita ingat dan jadikan teladan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ucapnya. 

Dengan semangat yang sama, seluruh petugas Lapas Subang dan Bapas Subang berkomitmen untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Kelas IIA Subang.(fsh) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua