Daerah

Prioritaskan Infrasruktur Jalan Poros Desa, Proyeksi Pemcam Pagaden Barat

DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES INFRASTRUKTUR: Masyarakat Pagaden Barat dan Cikaum saat syukuran peresmian Jembatan Jimat Kahuripan. Pemcam Pagaden Barat tahun 2024 ini tetap prioritaskan bidang infrastruktur.

SUBANG-Pembangunan berkelanjutan dan berkesinambungan dalam sebuah program nyata. Tentu menjadi harapan masyarakat, karena merekalah akan merasakan manfaat dari realisasi program yang digagas oleh pemerintah.

Seperti halnya Pemcam Pagaden Barat, tahun 2024 ini masih fokus pada bidang infrasruktur. Masih ada potret-potret kondisi jalan yang rusak, jalan yang tak layak lintas. Meski juga sudah banyak yang digarap dan dirasakan manfaatnya.

Salah satu keberhasilan Pemcam Pagaden Barat yaitu menuntaskan Jembatan Jimat Kahuripan. Jembatan penghubung dua kecamatan yaitu Pagaden Barat dan Cikaum.

Namun demikian, masih ada ruas ruas jalan poros desa yang masih perlu perhatian khusus. Oleh karena itu, Pemcam Pagaden Barat tahun 2024 ini prioritaskan infrsatruktur jalan.

"Tahun 2024 ini kita tetap fokus pada bidang infrastruktur, khususnya perbaikan jalan," kata Iwan Camat Pagaden Barat.

Namun demikian, Iwan belum dapat menentukan berapa porsi anggarannya, berapa persen pembagiannya dengan bidang lain seperti sosial, budaya, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

"Yang jelas kita ingin, kondisi jalan di wilayah kecamatan Pagaden Barat ini. Nanti sudah tidak ada yang jelek atau rusak, semua layak lintas," tukasnya.(dan/ysp)

Tag :

Berita Terkait