Daerah

Bakal Calon Bupati Subang Lukmantias Kukuhkan Tim Relawan Pemenangan Pilkada

Bakal Calon Bupati Subang Lukmantias kukuhkan Tim Relawan Pemenangan Pilkada.
Bakal Calon Bupati Subang Lukmantias kukuhkan Tim Relawan Pemenangan Pilkada.

SUBANG-Bakal Calon Bupati Subang Letkol CHK (Purn) Mochamad Lukmantias SH MH mengukuhkan relawan tim pemenang pemilihan kepala daerah di Gedung Pusaka Grant House, Kabupaten Subang pada Sabtu (01/06). 

Acara yang dihadiri oleh ratusan relawan ini menandai langkah strategis Lukmantias dalam upaya memenangkan Pilkada yang semakin dekat.

Dalam kesempatan itu, Letkol CHK (Purn) Mochamad Lukmantias SH MH menyampaikan, seiring berjalannya waktu tim pemenang akan dipimpin oleh H Agus Tias Amin. 

"Tim pemenang ini bisa menjadi identifikasi, konsolidasi, eksekusi, dan evaluasi serta upaya perbaikan berkelanjutan sesuai tahapan pilkada," ujarnya. 

Pilkada Subang bila ada tiga calon bupati dan wakil bupati dengan komposisi daftar pemilihan tetap (DPT) dalam pilkada sekitar 1,2 juta orang dari 1,6 juta penduduk subang yang tercatat, maka target suara harus didapat mencapai 600.000 suara.

Dia menegaskan, meskipun harus mendapat suara sebanyak-banyaknya, tetapi tim relawan pemenang harus tetap menjaga etika. "Tetap jaga etika dan menang dengan secara terhormat," tuturnya. 

"Masyarakat dapat meningkatkan partisipasi dalam penggunaan hak pilih, dalam menentukan hak pemilih masyarakat dapat menggunakan hati dan pikiran jernih," pesannya. 

Lukmantias meminta untuk tidak terpengaruh oleh politik uang yang jelas-jelas melanggar hukum.

"Pilihlah sesuai pilihan hati dan pikiran, karena setiap satu suara sangat berharga serta dipertanggungjawabkan kepada yang maha kuasa.(znl/ysp) 

Tag :

Berita Terkait