Daerah

PGRI Subang Peduli Korban Longsor di Kasomalang

PGRI Subang

SUBANG-PGRI Kabupaten Subang menunjukkan kepedulian terhadap warga korban longsor Kampung Cipondok, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang. Diketahui, longsor terjadi di daerah tersebut pada Minggu sore (7/1).

Bentuk kepedulian PGRI Kabupaten Subang yakni dengan memberikan paket sembako. Berupa 30 dus mie instan, 1 kwintal beras, 2 dus minyak sayur, dan 10 dus air minum.

Tak hanya itu, berbagai bantuan lainnya pun diberikan oleh berbagai pengurus PGRI tingkat kecamatan. Mulai dari PGRI Cabang Kasomalang, Cisalak, Tanjungsiang, Jalancagak dan sekitarnya yang turut menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana.

Bantuan kepada korban longsor ini diberikan langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Subang, Dr Aep Saepudin MPd didampingi Sekretaris PGRI Subang Jenal Aripin Spd MMPd dan sejumlah pengurus. Bantuan diserahkan pada Senin (8/1).

Diketahui, PGRI Subang aktif melakukan bakti sosial kepada warga Subang maupun luar yang terkena musibah. Saat musibah banjir di Pantura, PGRI Subang hadir. Pun dengan gempa Cianjur juga hadir memberikan bantuan.(ysp)

Tag :

Berita Terkait