Daerah

Menjelang Pilkada Kabupaten Subang 2024, Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus Terima Dukungan Komunitas Masyarakat

Ruhimat-Aceng Kudus
Menjelang Pilkada Kabupaten Subang 2024, Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus Terima Dukungan Komunitas Masyarakat

SUBANG - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Subang tahun 2024, pasangan calon Bupati Subang, H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus, terus mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas masyarakat di Subang. 

Kesederhanaan H. Ruhimat, yang akrab disapa Kang Jimat, tampak ketika ia menerima kunjungan dan silaturahmi dari komunitas Paguyuban Mokas Pantura Subang di kediamannya di Kampung Cimute, Serangpanjang, Kamis (12/9/2024).

Ketua Paguyuban Mokas Pantura, Teguh Eko Adi Wicaksono, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan beberapa perwakilan pengurus Paguyuban. 

Teguh mengatakan bahwa sebelum mengajak seluruh anggota komunitas, ia terlebih dahulu mengajak keluarga besar Paguyuban Mokas Pantura Subang untuk mendukung serta memenangkan pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus dalam Pilkada mendatang.

"Alhamdulillah, keluarga besar kami semua sepakat untuk siap mendukung dan memenangkan pasangan H. Ruhimat-Aceng Kudus, atau Jimat-AKU. Begitu pula dengan komunitas kami," ujar Teguh.

Ia juga mengungkapkan bahwa sambutan dari Kang Jimat dan Kang Aceng sangat luar biasa. "Kang Jimat dan Kang Aceng menyambut dengan sangat baik dukungan dan silaturahmi dari kami," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Paguyuban Mokas Pantura Subang. "Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, pasangan Jimat-AKU," ujar Kang Jimat yang didampingi oleh Kang Aceng Kudus.

Kang Jimat juga menegaskan bahwa dukungan dari Paguyuban Mokas Pantura Subang merupakan hal yang sangat berarti bagi mereka dalam upaya melanjutkan kepemimpinan melalui program "Jawara 2".

"Alhamdulillah, sebagai pihak yang dipercaya untuk melanjutkan program Jawara 2, kami mengucapkan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh komunitas dan relawan, khususnya Paguyuban Mokas Pantura Subang," pungkasnya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua