Daerah

Politisi PAN Subang, H Lutfi Isror Meninggal Dunia

PAN Subang
Politisi PAN Subang

SUBANG - Politisi juga Legislator dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Subang, H Lutfi Isror Al Farobi, berpulang pada Selasa petang (9/7/2024) sekitar pukul 17.00 WIB di sebuah rumah sakit. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh putranya, Mochammad Rais Al Farobi.

H Aceng Kudus, rekan kerja almarhum di DPRD Subang yang juga Wakil Ketua dari Fraksi Partai Gerindra, menyatakan bahwa almarhum meninggal pada jam 5 sore.

"Iya, sore dekitar jam 17," ungkapnya

Ketua DPRD Subang, H Narca Sukanda, dan Plt Sekretaris DPRD (Sekwan), H Enang Supriatna, menyampaikan belasungkawa mereka kepada keluarga almarhum dengan ucapan duka.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah diterima iman islamnya dimaafkan segala dosanya Aamiin Ya Robal Alamin," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan pengurus PAN Subang, Ottok Biantoro, dia membenarkan bahwa sejawatnya itu meninggal dunia.

"Iya, di bawa ke rumah duka, di Bendungan Pagaden," katanya.

H Lutfi Isror Al Farobi adalah politisi senior dari Partai Amanat Nasional (PAN) Subang yang telah berkiprah selama 15 tahun di DPRD Subang sejak tahun 2009.

Meninggalnya H Lutfi Isror Al Farobi menambah daftar anggota DPRD Subang yang tutup usia sepanjang tahun 2024 ini, setelah sebelumnya Luqman Bahraq dari PAN, Karnudin dari Partai Golkar, dan Indra Dena dari Partai Gerindra juga telah berpulang.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua