Daerah

Eksklusif! Mial Armand Beri Bocoran Pemain Asing Persikas Selanjutnya

Persikas nampaknya akan kembali merekrut pemain asing untuk bertarung di Liga 2.
Persikas nampaknya akan kembali merekrut pemain asing untuk bertarung di Liga 2.

SUBANG-Mial Armand kembali berikan petunjuk slot pemain asing Persikas selanjutnya.

Sampai dengan saat ini, beberapa pemain anyar Persikas Subang sudah mulai diperkenalkan ke publik. Dan pemain yang diperkenalkan sesuai dengan petunjuk dari Pelatih Persikas Mial Armand pada pemberitaan Pasundan Ekspres sebelumnya pada Sabtu (13/7) lalu.

Pada saat itu Mial mengatakan, akan merekrut beberapa pemain lokal yang merupakan pemain dari tim Liga 2.

Hal tersebut benar adanya, sebab empat pemain lokal anyar yang sampai dengan saat ini diperkenalkan merupakan mantan pemain tim Liga 2 musim lalu seperti Nusantara United, Sada Sumut, dan Persiba Balikpapan.

Ia juga saat itu mengungkapkan berencana akan merekrut beberapa pemain untuk mengisi kuota pemain asing untuk Persikas di posisi depan dan belakang.

"Untuk pemain asing nanti kita akan rekrut sesuai kebutuhan, bisa pemain depan dan pemain belakang," ucapnya.

Benar saja, baru-baru ini telah memperkenalkan pemain asing pertama mereka asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili yang bermain di posisi depan.

Kini slot pemain asing Persikas tersisa dua lagi. Merujuk dari pernyataan Mial sebelumnya, pemain tersebut bisa jadi pemain depan lagi atau pemain belakang.

Pasundan Ekspres secara eksklusif menanyakan tentang kuota pemain asing yabg tersisa secara langsung kepala pelatih asal Kamerun.

"Yang satu kemungkinan keturunan Afrika tapi Warga Negara Eropa, satu lagi kemungkinan Warga Negara Brazil," ucapnya.

Selain itu, Ia pun tidak menutup kemungkinan untuk merekrut pemain naturalisasi untuk menambah kekuatan tim Persikas jika itu memungkinkan.

"Tidak menutup kemungkinan juga kita akan merekrut pemain naturalisasi, karena meskipun mereka WNI, tapi teknik dan pengalamannya bagaimana pun berbeda dengan pemain lokal," ucapnya.(fsh/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua