Daerah

Warga Pagaden Sambut Positif Kehadiran AMANDAMart, Hadir dengan Konsep Cool dan Fresh

Pengunjung saat menikmati berbelanja di AMANDAmart Pagaden yang baru saja diresmikan pada Sabtu (16/3/2024).
Pengunjung saat menikmati berbelanja di AMANDAmart Pagaden yang baru saja diresmikan pada Sabtu (16/3/2024).
SUBANG-Kehadiran AMANDAmart Pagaden mendapat respon positif masyarakat. Begitu diresmikan pada Sabtu (16/3/2024), warga Pagaden dan sekitarnya langsung menyerbu AMANDAmart Pagaden ini. 
 

Mulai dari orang tua hingga anak-anak, antusias untuk berbelanja di AMANDAmart yang berlokasi di dekat alun-Alun Pagaden, tepatnya Jalan Subang Pamanukan No  224, Desa Pagaden, Kecamatan Pagaden, Subang.

Kehadiran midi market ini menambah pilihan tempat berbelanja masyarakat Pagaden dan sekitarnya. 

Salah satu warga Pagaden Ismu Ramadan mengaku senang dengan hadirnya AMANDAmart ini. Menurutnya, belanja di AMANDAmart Pagaden ini banyak pilihan dan harganya kompetitif. 

Selain itu, dia berharap banyak promo yang dihadirkan untuk menggaet minat masyarakat berbelanja. 

Pada saat grand opening AMANDAmart Pagaden ini, banyak promo menarik yang didapatkan oleh pengunjung. 

Beragam produk unggulan yang dihadirkan antara lain aneka produk sembako seperti minyak goreng, kecap dan sambal, susu UHT, snack, ice cream, body wash, tissue, moutwash, shampoo, frozen food, mie instan, aneka soft dink, cokelat, dan lain sebagainya.

Ada promo khusus Ramadan juga antara lain untuk produk biskuit, siup, dan kebutuhan Ramadan lainnya.

AMANDAmart Pagaden ini juga menyediakan layanan Home Delivery Service dan promo gratis ongkir minimal Belanja Rp.50.000 dengan radius 0-5 km.

Bussines Unit Manager AMANDA, Jasa Permana SE  menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah setempat yang meyambut baik kehadiran AMANDAMart ini. 

Dia mengatakan, AMANDAmart Pagaden Subang hadir dengan konsep Midi Market yang "Cool & Fresh”. Dengan konsep ini banyak pilihan buah-buahan dan sayuran segar. Selain menjual aneka produk kebutuhan harian. 

Jasa menuturkan, aneka buah-buahan dan sayuran segar ini banyak diminati oleh ibu-ibu. 

Jasa menjelaskan, AMANDAmart ini berkomitmen memberikan penawaran terbaik kepada masyarakat. Dengan menyediakan fasilitas yang nyaman produk, produk lengkap, harga kompetitif dan pelayanan ramah. 

AMANDAmart akan terus melakukan ekspansi di berbagai daerah di Jawa Barat. Setelah cabang ke-10 buka di Pagaden, dalam waktu dekat akan membuka kembali di daerah Lembang. 

"Kami berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam bisnis retail skala nasional," ungkap Jasa. 

AMANDAmart, merupakan pendatang baru di dunia retail Indonesia, telah meresmikan supermarket perdana di Kota Subang dan minimarket di berbagai lokasi strategis, seperti di Derwati, Margacinta, Indramayu, Ciwastra , Ranggawulung, Arif Rahman Hakim, Rest Area 88A Purwakarta, Antapani dan terbaru d Pagaden Subang. 

Resmi dibuka pada tanggal 24 Juni 2022, toko perintis AMANDAmart di Kabupaten Subang telah menjadi destinasi retail terbaru yang sangat diapresiasi oleh masyarakat luas. 

Direktur Utama AMANDAmart, H Joko Ervianto, menyatakan kegembiraannya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Subang, dan mengundang mereka untuk bergabung dalam kemeriahan acara Grand Opening AMANDAmart di Pagaden.

Salah satu keunggulan AMANDAmart adalah keterlibatan aktif dalam mendukung UMKM setempat. Produk UMKM dari Subang tidak hanya dijual di minimarket AMANDAmart, tetapi juga telah merambah ke berbagai minimarket di luar Subang, seperti di Bandung dan Indramayu.(ysp)

 

Berita Terkait