Daerah

Rayakan Harpelnas, Adira Finance Subang Pererat Hubungan dengan Pelanggan

Adira Finance Subang
Pelanggan saat bertransaksi di Adira Finance Subang. Komitmen Adira Finance dalam memberikan pelayanan terbaik melalui penerapan prinsip 5S.(Cindy Desita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2024, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengadakan acara bertajuk "Adira Menyapa Sahabat" dengan tema "Sahabat Setia Selalu Bersama". 

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan Adira Finance selama lebih dari tiga dekade.

Acara "Adira Menyapa Sahabat" tidak hanya dimaksudkan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan, tetapi juga untuk menunjukkan komitmen Adira Finance dalam memberikan pelayanan terbaik melalui penerapan prinsip 5S: Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, dan Solutif. "Kami percaya bahwa pelayanan yang prima adalah kunci untuk membangun kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Melalui penerapan 5S, kami berupaya untuk memberikan pengalaman layanan yang menyenangkan dan solutif bagi setiap pelanggan," ujar salah satu pimpinan di Adira Finance, Masuri.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan, Adira Finance meluncurkan program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) dan Umrah untuk Sahabat. "HARCILNAS merupakan program undian berhadiah yang memberikan kesempatan kepada pelanggan aktif untuk memenangkan pelunasan cicilan, baik secara penuh maupun satu kali cicilan," terangnya. 

Sementara itu, kata Masuri, ada pun program Umrah Untuk Sahabat memberikan kesempatan bagi ratusan pelanggan yang beruntung untuk melaksanakan ibadah umrah secara gratis. Perayaan HARPELNAS 2024 ini juga menjadi momen penting bagi Adira Finance untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. 

Acara "Adira Menyapa Sahabat" yang diadakan di berbagai cabang Adira Finance memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari pelanggan. 
Selain itu, para pelanggan yang hadir juga akan menerima merchandise eksklusif dan bibit pohon sebagai bagian dari program CSR "Sayang Bumiku". "Tak hanya itu, Adira Finance juga memberikan 200 kupon undian HARCILNAS kepada pelanggan yang beruntung," terangnya.
Adira Finance juga menyiapkan program khusus yang dapat dinikmati pelanggan secara online, seperti cashback hingga Rp 1,5 juta untuk program tukar tambah kendaraan dan potongan diskon cuci kendaraan dari moservice.id. 

"Kami percaya bahwa masukan dari pelanggan sangat penting untuk perbaikan kualitas layanan kami. Momen ini menjadi kesempatan bagi kami untuk mendengarkan apa yang diinginkan pelanggan, sehingga kami dapat terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami," tutupnya.(cdp/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua