Daerah

Jelang Pilkada Subang 2024, Warga Berharap Bupati Terpilih Bisa Perbaiki Jalan Rusak

Pilkada Subang 2024
Perbaikan Infrastruktur jalan menjadi sorotan masyarakat terutama terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan maju di Pilkada Subang 2024.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Pemilu 2024 telah usai, kini saatnya Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 yang tinggal menghitung bulan. Sudah banyak tokoh yang akan maju jadi bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dengan alat peraga kampanye yang dipasang di setiap jalan, baik jalanan Kota Subang maupun jalanan Kampung-kampung. 

Atas hal itu, masyarakat mengharapkan adanya solusi dari berbagai persoalan yang belum teratasi di pemerintahan sebelumnya.

Salah seorang warga Pantura Subang Neng, mengharapkan adanya perbaikan jalan yang masih rusak dan berlubang di daerah-daerah. "Jalan sih ya sekarang surak parah, banyak juga jalanan yang berlubang. Saya tidak tahu karena apa tapi itu membuat kendaraan rusak," tutur Neng. 

Imad warga lain, juga mengharapkan hal yang sama yaitu perbaikan jalan ditambah penerangan jalan yang masih belum merata. "Berhubungan dengan jalan ya, mulai dari jalan rusak, penerangan jalan yang sampai saat ini masih belum merata," ucapnya.

Tentunya, masyarakat berharap dengan adanya pilkada ini bisa memberikan Subang lebih baik lagi dalam berbagai hal. 

Mereka juga mengharapkan Bupati yang akan datang bisa membawa kemaslahatan dan tentunya merakyat.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua