Daerah

Barisan 8 Center Sebut Lukmantias Akan Segera Dapat Rekomendasi Nyalon Bupati Subang dari Partai

Barisan 8 Center Sebut Lukmantias Akan Segera Dapat Rekomendasi Nyalon Bupati dari Partai
Barisan 8 Center Sebut Lukmantias Akan Segera Dapat Rekomendasi Nyalon Bupati Subang dari Partai.

SUBANG-Barisan 8 Center mengumumkan akan segera memberikan kejutan dalam waktu dekat bagi partai politik (parpol) yang akan berkoalisi mendukung bakal calon bupati Letkol CHK (Purn) Mochamad Lukmantias Amin SH MH. 

Keputusan ini diungkapkan oleh Ketua Umum Barisan 8 Center dalam konferensi pers yang diadakan pada acara pengukuhan Tim Relawan Pemenangan Lukmantias di Gedung Pusaka Grant House, Kabupaten Subang, Sabtu (01/06).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Barisan 8 Center Andrio Caesario menyampaikan, ada tiga partai dari salah satu itu yang akan menjadi kejutan, yang jelas dari partai Koalisi Indonesia Maju. 

"Mudah-mudahan Lukmantias bisa mendapatkan dukungan dari keseluruhan partai Koalisi Indonesia Maju," ungkapnya kepada awak media. 

Dia mengatakan, perlu strategi bagaimana menjaga kondusif Pilkada di Subang yang bisa saling merangkul dengan tujuan pemenangan Lukmantias untuk periode 2024-2029.

Dia mengatakan, strategi itu akan dilakukan bersamaan dengan dukungan dari partai politik dan masyarakat.

"Insya Allah mohon doa dan dukungannya, dalam waktu dekat Lukmantias sudah mendapatkan rekomendasi. Waktunya beberapa hari ke depan dengan itungan satu kali 24 jam, dua kali 24 jam kita tunggu saja," tuturnya.(znl/ysp) 

Tag :

Berita Terkait