Daerah

Kantor Pos Subang Maksimalkan Pelayanan, Mulai dari Pengiriman Barang Hingga Uang

Kantor Pos Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES PELAYANAN: Pegawai Kantor Pos Subang tengah melayani masyarakat, Rabu (17/4).

SUBANG-PT Pos Indonesia Cabang Subang berusaha memaksimalkan pelayanan. Kantor Pos Subang berlokasi di Jalan Jend. Achmad Yani No. 36, Karanganyar, Kecamatan Subang.

PT Pos Subang terus berkembang dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan mulai dari jasa pengiriman barang hingga jasa pengiriman keuangan. 

Manager Pelayanan Rima Rismawarni menyampaikan, PT Pos Cabang Subang mengatakan, Kantor Pos memiliki tiga pelayanan mulai dari kurir dan logistik (kulog), remitansi jasa pengiriman uang, dan jasa keuangan. 

Jasa pengiriman barang memiliki empat jasa mulai dari Express H+1 sampai, Gerak Khusus 2 sampai 3 hari, ada juga Cargo yang terhitung bisa mencapai 10 Kilo, dan ada juga pengiriman keluar negri yaitu jalur IMS. 

"Tetapi untuk jasa pengiriman barang tidak semua wilayah bisa di akses, ini diutamakan untuk yang di wilayah kota," jelasnya kepada Pasundan Ekspres pada Rabu (17/4).  

"Bicara soal jasa keuangan itu seperti pembayaran tagihan, transaksi seperti bayar listrik, PDAM, pajak, dan BPJS, melalui aplikasi Pospay," ungkapnya 

Rima menegaskan, Pospay Agen siap melayani semua kalangan masyarakat. Mulai dari masyarakat desa, UMKM, pelajar, mahasiswa, penyandang disabilitas, dan masyarakat yang masuk ke dalam kategori 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal).

Ia menambahkan, beragam jasa pengiriman yang disediakan dalam jasa pengiriman uang melalui jalur PaskeyUniont, Transfas Ria, dan BCA tanpa rekening yang menggunakan nomer referensi.(znl/ysp)

Berita Terkait